3 Opel Bekasi Berbagi Aksi Kebaikan Ramadan

Sambut bulan suci Ramadan 1443 H penuh berkah, 3 Organisasi pelajar Bekasi yaitu Ikosi, Irosi, dan Genosi zona 4 menyelenggarakan aksi kebaikan melalui pembagian Takjil On The Road (TOTR), Tadarus bersama, dan Kajian Ramadhan.

Khusus TOTR, panitia membagikan secara gratis kepada masyarakat pada Minggu (17/4/2022) mulai jam 16.30 sampai selesai di sekitar Jalan Swantara IV No.4,  Jatiasih Kota Bekasi, Jawa Barat.

Photo bersama panitia dan pembina tiga organisasi pelajar (17/4/2022)

Kegiatan dimaksudkan untuk membangun semangat dan motivasi saling berbagi kepada sesama yang sedang melaksanakan ibadah puasa. Disamping itu, mengharapkan keberkahan di bulan suci Ramadan. Pembagian takjil ini sangat berarti bagi masyarakat muslim yang beraktifitas seharian tetapi masih terjebak dalam perjalanan menuju pulang kerumah. 

Selama kegiatan berlangsung, panitia acara sangat antusias dalam menjalankannya termasuk masyarakat yang menerima takjil sangat senang dan merasa bahagia.

Panitia saat Pembagian Takjil On The Road (17/4/2022)

Selain melakukan pembagian takjil, 3 Opel ini juga mengadakan kegiatan Sehari Bersama Al-Quran yang diisi materi tausiah serta dilanjutkan tadarus bersama dan diselingi game untuk mengurangi rasa jenuh.

Harapannya, kegiatan ini dapat menginspirasi pelajar pada umumnya untuk tetap produktif menjalani ibadah Ramadan dengan menebar manfaat dan keberkahan.


Team Swara Siswa

Penulis : Teguh Haryanto. F ( SMK Karya Guna Bhakti 1 Bekasi )

Editor    : Ria (Pembina JMKB)


Instagram : @swarasiswa

Share on Google Plus

About Swara Siswa

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar