Menuju OSIS Award Ikatan Osis Se-Kota Bekasi mengadakan pelatihan kepemimpinan



Swarasiswa.com. Ikatan Osis Se-Kota Bekasi (IKOSI) mengadakan Sekolah Kepemimpinan dalam bentuk Training OSIS untuk pelajar SMA/SMK Se-Kota Bekasi yang bertempat di gedung Dinas Pendidikan Kota Bekasi.
Training ini dihadiri oleh ratusan pelajar dari sekolah negeri dan swasta yang tentunya bergabung dalam kepengurusan OSIS di sekolahnya.
Acara ini di khususkan untuk pelajar yang bertujuan pembekalan kepada mereka tentang kepengurusan OSIS disekolah mereka masing-masing.
Pada kegiatan ini dihadiri oleh pemateri dari Dinas Pendidikan Kota Bekasi selaku kasie kesiswaan Dikmen Diknas Pendidikan Kota Bekasi Ibu Triani Suswanti S.pd., M.pd dan direktur trend Indonesia Bapak Ir. Asep Arwin Kotsara M.Eng dan juga acara ini bekerja sama dan mendapat dukungan dari Universitas Indonesia.
Acara ini merupakan wadah , pembelajaran serta pembekalan untuk pelajar di Bekasi khususnya untuk berorganisasi yang baik “ ujar kak Yuwana Agung selaku ketua pelaksana.
Ibu Triani juga berpesan untuk OSIS di kota Bekasi "semoga OSIS di Bekasi lebih taat kepada tuhannya, disiplin, kerja keras dan ikhlas, serta menjalin solidaritas antar sesama dan hal ini dapat dilakukan secara terus menerus".
Semoga dengan kegiatan training kepemimpinan OSIS ini dapat meningkatkan prestasi serta kinerja OSIS untuk menjadi OSIS terbaik dalam ajang OSIS award sebagai penghargaan untuk pengurus OSIS di Kota Bekasi.

Reporter : JMKB
Editor : Wahyu Diningrat
Share on Google Plus

About Wahyu Diningrat

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.