SI KEMBAR YANG MEMBANGGAKAN


Donny Dharmawan & Dion Dharmawan


Pasangan kembar ini tak pernah lepas dari pandangan kita yang mengenal mereka, remaja 17 tahun ini seolah olah menghipnotis kita semua saat mendengar lantunan ayat ayat suci Al-Qur’an yang dibacakan mereka. Suara yang merdu serta kebenaran dalam membaca sudah melakat pada diri mereka. Donny dan Dion ini mengispirasi kita semua atas prestasi-prestasi yang mereka raih. Penasaran kan untuk mengetahui lebih dalam lagi Donny dan Dion ini?

Donny Dharmawan
Kita mulai dari si kakak ya, Donny Dharmawan kelahiran Bekasi, 2 Agustus 1999 ini bersekolah di SMAN 5 Tambun Selatan Kabupaten Bekasi, hobi Mengaji, Bermain musik islam dan musik tradisional dan memiliki cita-cita sebagai insinyur prestasi yang sudah diraih tentunya banyak juga ya Juara 1 Mtq tingkat provinsi Juara 1 mtq se- Jabodetabek.




Dion Dharmawan
Saatnya si Adik nih, Dion Dharmawan kelahiran Bekasi, 2 Agustus 1999 juga tentunya ini bersekolah di SMA Daya Utama Kota Bekasi, dion ini hobi mengaji, bernyanyi dan bermain musik, ditanya cita-citanya ini jadi apa mungkin suatu hal yang tidak banyak remaja lainnya berbeda dengan si kakak, Dion ingin sekali menjadi seorang Kyai yang dia bangun sejak dini lewat prestasi-prestasinya diantaranya Juara 1 Mtq se Kota dan Kabupaten Bekasi, Juara 1 lomba Da’i se Kota dan Kabupaten Bekasi, Juara 2 Mtq se Jabodetabek, Juara 2 Kaulinan se Provinsi Jawa Barat dan masih banyak lagi prestasi-prestasinya. Wahh... si kembar ini memang membanggakan kita semua ya, semoga masih banyak lagi generasi-generasi muda seperti mereka agar Bangsa ini tidak khawatir akan masa depan Negara ini jika generasi-generasi muda bisa melanjutkan kemerdekaan Indonesia. Oh iya, pasti kalian penasaran kan media sosial mereka?
Facebook : Donny Dharmawan & Dion Dharmawan
Instagram : donny_dhrmwn

Donny & Dion

Donny & Dion
Donny & Dion

Donny Dharmawan


JURNALISTIK MUDA KOTA BEKASI

Penanggung Jawab : Dinas Pendidikan Prov. Jawa Barat
Penasehat : H. Asep Arwin Kotsara, M.Eng
Pembina : Kokom Komariah, S.Si
Pimred : Guntara, S.Kom
Share on Google Plus

About Swara Siswa

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar