Sepak Terjang Rizal Pamungkas

Rizal Pamungkas

Aktor ganteng kelahiran Bandung, 16 Oktober 1997 yang sering kita lihat di Sinetron “MadunSCTV” ini ternyata jomblo, loh kenapa ya, anak muda dengan segudang prestasi dan seganteng Rizal masih menjomblo? Apa karna gak laku?


Rizal Pamungkas
Ditanya soal kisah asmaranya, ternyata rizal kapok berpacaran karena rizal sadar bahwa pacaran itu selalu berakhir dengan sakit hati, dari situlah Rizal memulai memutuskan untuk tidak berpacaran.
Tidak cukup sampai disitu saja, Rizal mulai membaca artikel, mendengar tausiyah, kajian islami dsb. Dan dari situlah Rizal merasa tertampar dibuatnya, ternyata benar pacaran itu sangat merugikan, selain rugi waktu, uang, pikiran dan rizalpun semakin malas beribadah, belajar, bergaul. Sudah merugikan dosa lagi. Sudah rugi di dunia, rugi di akhirat pula.


Dari situlah saya berjanji pada diri saya untuk tidak pacaran lagi, dan saya meyakini untuk berhijrah.” Pungkasnya.




Dampak pacaran bagi pelajar menurut kamu apa zal?

Dampaknya sangat besar, pelajar sekarang jadi lebih mementingkan pacar daripada orangtuanya, jadi malas belajar, yang dipikirkan hanya pacar saja, malahan tak sedikit pula yang merelakan apapun demi sang pacar. Apalagi sekarang sudah banyak korban pelajar yang putus sekolah karena hamili oleh sang pacar, saya  tambah ngeri dan tambah yakin untuk  tidak pacaran lagi. Oleh sebab itu saya sangat mendukung INDONESIA TANPA PACARAN .” 



Belajar dari Rizal yang berani untuk hijrah meninggalkan budaya pacaran, kita bisa lebih fokus dengan pendidikan dan meraih prestasi sebanyak mungkin, Selagi masih muda, teruslah berkarya !


Seperti Rizal yang banyak sekali deretan prestasi yang diraihnya, apa aja ya? Ini hanya sebagian dari prestasi seorang Rizal Pamungkas :



Juara 1 Flying Shoot Freestyle Soccer HYUNDAI 2010

Juara 2 Youth Freestle Soccer Copetition 2012

Juara 3 IFM3 (Indonesia Freestyle Meeting) 2013

Juara 1 HYUNDAI Freestyle Competition 2014

 Juara 1 DORAEMON World Starts (Perfom dihadapan Presiden) 2014

Freestyle Competition Juara 3 BIG BALL BATTLE 2014     

Ranking 39 WORLD FREESTYLER SOCCER versi FFF

Ranking 3 INDONESIA FREESTYLER SOCCER Versi FFF 2015


 Juara 3 Indonesia Freestyler Football Championship 2016




Dan masih banyak lagi prestasi yang Rizal raih, Rizal yang kita kenal adalah pemain sinetron dan bintang iklan dengan acting dan aksi freestylenya yang sangat keren menjadikan Rizal sebagai idola semua kalangan, dari anak anak kecil yang nonton sinetronnya sampai dengan Remaja/ABG. Sinetron/FTV dan Iklan Rizal Pamungkas :


1.      Tendangan si Madun (MNCtv)
2.      ABG Jadi Manten (SCTV)
3.      MADUN (SCTV)
4.      Ibrahim Anak Betawi (Indosiar)
5.      FTV Preman Insyaf Jadi Ustad (Indosiar)
6.      Iklan BISKUAT Laskar Fabregas
7.      Iklan AC Milan Junior Camp

Wahh, Anak muda seperti Rizal ini sangat mengispirasi sekali dengan segudang prestasi dan keputusannya untuk tidak pacaran. Dan selalu berusaha, fokus, berbakti dengan orang tua, belajar adalah kunci sukses Rizal untuk meraih cita-citanya. Selain sukses di Dunia juga sukses di akhirat yang terpenting.


Rizal juga berkomentar soal CYBER BULLYING yang sering terjadi, seorang public figure tak lepas dari peran haters, Rizal sedikit cuek tentang haters selama tidak merugikan yang berarti buat rizal, karena bagi rizal berkomentar di media social adalah hak setiap orang, tergantung pada cara kita menanggapinya saja. (GTR)




Instagram : @rizal7fs


Instagram : @rizal7fs



















Follow Istagram : @swarasiswa
Pemimpin Redaksi : @guntaraarsenna
Aktor : @rizal7fs
Share on Google Plus

About Swara Siswa

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.