HUT Pramuka ke 59, "SMK KGB 1 Adakan Bakti Sosial".




 Tepat pada Hari Jumat, 14 Agustus 2020 Smk Karya Guna Bhakti 1 memperingati Hari Pramuka yang bertemakan Pramuka Sehat, Pramuka Peduli, Pramuka Berbagi, dan Pramuka Berdedikasi.

Dalam rangka memperingati Hari Pramuka yang ke-59 OSIS KGB 1 melaksanakan Senam Pramuka dan Kegiatan Sosial yaitu membersihkan lingkungan sekitar sekolah KGB1. 


"Ketika Pramuka Sehat berarti semua anggota Pramuka harus memiliki jiwa yang sehat. Pramuka peduli, lihat di sekeliling anggota Pramuka Smk Karya Guna Bhakti 1 harus memiliki jiwa dan rasa peduli yang tinggi. Harus berani berbagi, ketika kita berbagi jiwa dan jiwa dan jiwa yang lain hati nurani Pramuka sejati Pramuka harus memiliki Dedikasi yang tinggi terhadap bangsa dan negara "Ujar Pak Jejen sebagai wakil sekolah bidang kesiswaan dalam perawatannya.

Meski kita tak saling berjumpa, tanganpun tak saling bergandeng. Tetap lah tunaikan Trisatya serta Amalkan Dasa Darma demi Nusa dan Bangsa. Jayalah Indonesiaku, Satyaku Kudarmakan Darmaku Kubaktikan. Salam Pramuka !. Selamat Hari Pramuka yang ke-59 !.

JURNALISTIK MUDA KOTA BEKASI

Penanggung Jawab: Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat
Penasehat                : Ir. H. Asep Arwin Kotsara, M.Eng
Pembina                   : 1.Kokom Komariah, S.Si
                                    2.Asep Nurhidayat, S.Pd.
Pimpinan Redaksi   : Guntara. S.Kom
Tim Liputan              : Tim Jurnalistik Muda Kota Bekasi Generasi 7
Penyusun                 :  Irfan Galih (SMK Karya Guna Bhakti 1 Bekasi)



                               

Share on Google Plus

About Swara Siswa

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar