Bekasi, Minggu (09/2/2020). Jurnalistik Muda Kota Bekasi (JMKB) Generasi 7 telah sukses mengadakan Musyawarah Besar (MUBES) untuk pembentukan  Generasi ke- 8  periode 2020/2021 di SMKN 7 Kota Bekasi. Mubes ini diikuti oleh puluhan pelajar SMA/SMK/MA Kota dan Kabupaten Bekasi.


Kegiatan ini dihadiri oleh Pembina JMKB yaitu Kak Kokom Komariah (Kak Ria), Kak Salsabila dan Kak Asep Nurhidayat. Ada alumni JMKB juga loh yang turut mendukung kegiatan ini.
Sambutan pertama dari Pembina JMKB yaitu Kak Asep.  Kak Asep berpesan “ Semoga JMKB ini bisa kita jadikan ladang untuk belajar menjadi lebih baik lagi kedepannya”, ujar Kak Asep.
Lalu dilanjut oleh sambutan dari Ketua JMKB Gen 7 sekaligus perwakilan SMKN 7 Kota Bekasi dan juga sambutan dari Ketua Pelaksana.
Tujuan dari Mubes ini yaitu untuk membahas AD/ART , pemaparan Laporan Pertanggung Jawaban dari Ketua JMKB Gen 7 serta Pemilihan Ketua Umum JMKB Gen 8.
Pemilihan Ketua Umum Jurnalistik Muda Kota bekasi (JMKB) Generasi 8 dari 2 kandidat calon Ketua yaitu Irfan Galih Nugroho dari SMK Karya Guna Bhakti 1 dan Aries Prayoga dari SMKN 7 Kota Bekasi. Dan Kandidat yang terpilih sebagai Ketua Umum JMKB Generasi 8 yaitu Irfan Galih Nugroho dan Aries Prayoga sebagai Wakil Ketua.
“ Terima kasih kepada teman-teman yang sudah memilih saya sebagai ketua, semoga saya bisa menjadi ketua yang amanah dan bisa membuat JMKB lebih baik kedepannya.” Ujar Irfan

Sekali lagi Selamat untuk Irfan Galih Nugroho atas terpilihnya sebagai Ketua Umum JMKB Gen 8, semoga bisa membuat JMKB lebih baik lagi di segala bidangya dan jangan lupa berikan kontribusi terbaik kamu di JMKB 


Share on Google Plus

About Swara Siswa

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar