Film 'BETWEEN' Karya Pelajar Bekasi Sabet Gelar Juara Tingkat Provinsi Jawa Barat





Siswa SMK Karya Guna Bhakti 1 Kota Bekasi. Feri Candra dan tim nya berhasil meraih juara dua dalam lomba short movie tingkat Provinsi Jawa Barat. Lomba film tersebut digelar dalam rangka hari Hak Asasi Manusia Sedunia tingkat Nasional ke-71 Tahun 2019. Yang diselenggarakan oleh FPSH HAM Jawa Barat yang diikuti 27 peserta. Hadiah kejuaran diserahkan disela ‐ sela acara peringatan Hak Asasi Manusia yang berlangsung di Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat, selasa(10/12) siang.

Piala dan Piagam "Juara 2" Lomba Short Movie Tingkat Prov.Jawa Barat
Pembina OSIS, SMK Karya Guna Bhakti 1, Kuswara, S.Ag sangat bersyukur dan bangga sekali dengan prestasi tingkat Provinsi yang diraih oleh Feri dan tim luar biasa. Semoga SMK KGB 1 Kota Bekasi semakin kesini prestasinya di bidang Short Movie semakin meningkat terbukti beberapa kegiatan lomba film selalu meraih juara, tentunya harapan Pak Kuswara ini harus dipertahankan dan harus di regenerasi karena tim kebanyakan dari kelas 12, kelas 11 harus belajar dengan kelas 12, sebaliknya kelas 12 jangan sungkan untuk memberikan arahan ke   adik ‐ adik kelas dan belajar dari kelas 11,   mudah ‐ mudahan prestasi ini selalu ditingkatkan, dijaga, dan dilestarikan sehingga bisa stabil yang diraih oleh anak SMK KGB 1.


Feri Candra dan Tim
Film garapan Feri berjudul " BETWEEN " berhasil menyisihkan peserta lain dari SMA/SMK dan pelajar Penguruan Se-Jawa Barat, Meraih juara dua. Feri mengakui, kegemarannya pada Short Movie diawali sejak ia mulai sekolah di SMK KuGB 1.
"Saya bisa menang lomba ini, saya sangat bersyukur. Sebenarnya saya mulai mengetahui tentang Short Movie ketika masuk ke SMK KGB 1. Awalnya saya ragu karena saya tidak yakin akan menang. Tapi karena saya tertarik dan mendapatkan dorongan dari teman ‐ teman saya mengikuti perlombaan tersebut",
kata Feri.


JURNALISTIK MUDA KOTA BEKASI

Penanggung Jawab : Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat
Penasehat                 : Ir. H. Asep Arwin Kotsara, M.Eng
Pembina                   : Kokom Komariah, S.Si
Pimpinan Redaksi   : Guntara. S.Kom
Tim Liputan            : Tim Jurnalistik Muda Kota Bekasi Generasi 7
Penyusun                 : Irfan Galih (SMK Karya Guna Bhakti 1 Bekasi)




Share on Google Plus

About Swara Siswa

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar