Pelantikan kolaborasi empat organisasi pelajar (4 OPEL)



Empat Organisasi Pelajar Kota Bekasi (4 opel) yang terdiri dari IKOSI, IROSI, JMKB dan GENOSI  telah melaksanakan pelantikan dan serah terima jabatan kepengurusan baru periode 2020/2021. Pelantikan ini dilaksanakan pada hari Minggu, 23 Februari 2020 yang betempat di SDIT NUR HIKMAH. Acara dihadiri oleh Abdul Halim,S.T selaku perwakilan TREND, sekaligus Pembina zona 2.


Abdul Halim,S.T mengambil sumpah pelantikan yang disaksikan oleh Pembina dan seluruh OPEL dengan tertib dan lancar, dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pelantikan serta serah terima secara simbolis berupa menyerahkan selempang dari ketua lama kepada ketua baru.
   
Dalam pesannya Abdul Halim,S.T, '' Laksanakan apa yang sudah direncanakan dan tulis apa yang sudah dilaksanakan. Harapan kami sebagai jajaran pembina ini adalah tetap mendepankan akhlakul karimah dalam melaksanakan kegiatan, karna mungkin kita ahli dalam kegiatan apapun, tapi kalau tanpa iman dan sebuah akhlakul karimah maka tidak akan berartilah pencapaiankita. Untuk kesan saya dalam 4 OPEL saat ini artinya baik, ada akan sesuatu yang besar ditahun ini. pesannya jaga kesehatan dan silahturahmi terhadap teman-teman, insyaallah yang lain akan mengikuti. '' 


    “Dalam acara ini tentunya banyak persiapan-persiapan yang dilakukan salah satunya menyusun proposal, mencari dana dan menghubungi tamu undangan. Kekurangan dari acara ini, penyebaran undangan dan kurang memaksimalkan dalam menghubungi kehadiran pejabat. Mungkin kendala cuaca sehingga tidak memungkinkan hadir  jujur tadi atau ada hal-hal lain. Harapan saya untuk tahun depan jangan sampai terulang seperti ini, jadilah pembelajaran untuk lebih baik lagi di tahun depan”,ujar Iksan Maulana, selaku ketua pelaksana


    Ketua JMKB periode 2020/2021, Irfan Galih Nugroho mewakili rekan-rekan pengurus, mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kepercayaannya dalam menjalankan Program Kerja satu tahun kedepan. “Bekerjalah semaksimal mungkin sesuai dengan kemampuan dengan mengacu pada program dan ketentuan yang berlaku dengan disertai tanggungjawab”, sahutnya.
Selamat bertugas kepada semua pengurus 4 OPEL 2020/2021 semoga Alloh SWT., memberikan kemudahan,keberkahan dan menjadikan amal ibadah dalam menjalankan amanah kedepan,Aamiin.

JURNALISTIK MUDA KOTA BEKASI

Penanggung Jawab : Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat
Penasehat                 : Ir. H. Asep Arwin Kotsara, M.Eng
Pembina                   : Kokom Komariah, S.Si
Pimpinan Redaksi   : Guntara. S.Kom
Tim Liputan            : Irfan Galih (JMKB Gen 8)
Penyusun                 : Sri Dewi  (JMKB Gen 7)
Share on Google Plus

About Swara Siswa

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar