Membanggakan, Siswa Bekasi Ini Meraih Nominasi Sebagai Salah Satu dari "100 Ketua Osis Terbaik Seluruh Indonesia"






Prestasi membanggakan ditorehkan salah satu pelajar SMK Karya Guna Bhakti 1 Kota Bekasi, Iksan Maulana. Karena terpilih dalam nominasi 100 Ketua OSIS terbaik seluruh Indonesia. Pelatihan dan bimbingan tersebut selama 5 ‐ 10 November 2019, yang bertempat di Semarang dan Yogyakarta.

Iksan Maulana peraih nominasi 100 Ketua Osis terbaik seluruh Indonesia

Dirinya tak menyangka bisa terpilih dari sekian banyak Ketua OSIS yang mendaftar se‐Nusantara. Berawal dari informasi yang diperolehnya, ia lantas mencoba mendaftar dirinya melalui situs online.
"Enggak nyangka bisa lolos, karena pendaftar sangat banyak. Saya senang bisa membuat bangga orang tua dan sekolah. Semoga dengan kegiatan ini dapat bertukar pikiran dengan Ketua OSIS pilihan dari seluruh Indonesia dan memberikan saya banyak bekal pembelajaran tentang kepemimpinan," ucapnya.
Program yang digagas kitaleader Indonesia melalui Indonesia Leadership Project (ILP), bertujuan guna menciptakan kualitas sumber daya manusia pemuda pelajar yang unggul di Indonesia dan Menghasilkan generasi muda yang memiliki kemampuan lebih dibidang kepemimpinan. Selama itu pula, program ILP menjalani pelatihan dan bimbingan demi menghasilkan pelajar yang siap membangun Indonesia berdasarkan Visi Generasi Emas 2045.




JURNALISTIK MUDA KOTA BEKASI

Penanggung Jawab : Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat
Penasehat                 : Ir. H. Asep Arwin Kotsara, M.Eng
Pembina                   : Kokom Komariah, S.Si
Pimpinan Redaksi   : Guntara. S.Kom
Tim Liputan            : Tim Jurnalistik Muda Kota Bekasi Generasi 7
Penyusun                 :  Irfan Galih (SMK Karya Guna Bhakti 1 Bekasi)




Share on Google Plus

About Swara Siswa

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar