Sukses gelar pensi sekolah terbesar pertama di Bekasi, Fiersa Besari turut serta meramaikan

SMA Pusaka Nusantara 2 Bekasi yang biasa disebut Punus, terletak di Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, sukses menggelar pensi sekolah dengan penonton lebih dari 1.500 orang. Pensi ini merupakan acara pensi tahunan ke 2, setelah 2018 lalu, mereka sukses menggelar pensi pertama dengan penonton berkisar 800 orang. Penonton yang hadir pun dari berbagai kalangan, mulai dari pelajar sekolah, kuliah, hingga dewasa.
   Pensi yang bernama EVOKATION 2K19 ini, dilaksanakan pada Sabtu (13/04/19) dan dipandu oleh MC, Javan Junior dan Thalia Chika serta diramaikan oleh beberapa Guest Star fenomenal zaman ini seperti Wahyu Selow dan Fiersa Besari × Kerabat Kerja. Selain itu, ada pula special performance dari Thousand Trees and Outshine.
Wahyu Selaw
Fiersa Besari
Fiersa Besari X Kerabat Kerja
   Seperti yang kita tahu, Wahyu Selow merupakan penyanyi yang terkenal dengan judul lagu nya "Selow" yang hits di kalangan anak muda. Sedangkan Fiersa Besari adalah seorang penulis, pendaki, dan penyanyi hebat masa kini yang karya-karya nya telah mendapatkan banyak penghargaan. Karyanya yang fenomenal yaitu judul lagu "Waktu yang Salah" yang telah dicover oleh beberapa youtuber. Fiersa juga acap kali membuat quotes-quotes di laman Instagram pribadinya @fiersabesari. Menurut penuturan penyanyi fenomenal tersebut, Fiersa × Kerabat Kerja merupakan kali pertama mereka tampil di Bekasi, dengan antusias penonton yang berkisar 1.500 orang lebih.
     Kami, tim swarasiswa, Jurnalistik Muda Kota Bekasi, merupakan suatu kebanggaan dapat bekerja sama dengan SMA Pusaka Nusantara 2 Bekasi sebagai Media Partner. Kami baru pertama kali menjadi media partner dalam acara tersebut. Dalam kesempatan itu, kami bisa bertatap langsung dengan Wahyu Selow dan Fiersa Besari. Di satu kesempatan kami dapat mewawancarai Ketua Pelaksana sekaligus Ketua OSIS SMA Pusaka Nusantara 2 Bekasi. Menurut penuturan dari Dina, "Kami sangat bersyukur, karena kami sebagai pengurus OSIS juga segenap Panitia bisa memberikan yang terbaik yang kami mampu pada event Evokation 2019 ini. Apalagi berdasarkan info yang kami dapat, Evokation 2019 dinobatkan sebagai event Pensi Sekolah dengan jumlah penonton terbanyak di Kabupaten Bekasi. Ini merupakan sebuah kebanggaan tersendiri karena bisa memberikan persembahan yang bisa dinikmati oleh banyak orang."
     Respon penonton yang hadir pun cukup beragam, "Acara evokation ke-2 di SMApn2 seru!! banyak bazar yang bikin puas!! gueststar bikin pecah suasana,seruu parah!! see u at evokation selanjutnyaaaa!" Ungkap Syifa Farent, siswi SMA Punus 2. Selain itu menurut Rhara Syakilla, "cukup menghibur, guest star yg ditampilkan pun mampu menarik banyak orang. Acaranya seru, banyak penonton yg menikmati jalan acaranya. Disitu kita dapat bertemu orang orang baru, dan tidak sedikit juga bertemu dengan kawan lama."





JURNALISTIK MUDA KOTA BEKASI


Penanggung Jawab      : Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat
Penasehat                      : Ir. H. Asep Arwin Kotsara, M.Eng
Pembina                        : Kokom Komariah, S.Si
Pimpinan Redaksi        : Guntara, S.Kom
Reporter                        :Salsabila Hakim
Fotografi                       : Ahmad Fauzi HD
M. Faraz Nur Abyan
                                         Sri Dewi Tawangsih

Penyusun                       : Salsabila Hakim
Big Thanks to               :Mohanka Dimas az Pilot Drone
Share on Google Plus

About Swara Siswa

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar