Hadiri acara Millenial Bekasi, Wakil Walikota beri apresiasi


Radio dakta kembali mengadakan Millenial Bicara edisi ketiga bertemakan “Nongkrong Positif“ di Mall Revo, Rabu (23/3). Nongkrong Positif ini menghadirkan 3 pembicara besar yaitu, Tri Adhianto (Wakil Walikota Bekasi), Imam Pesuwaryantoro (Chief Innovation Officer at Listriku.id), dan Abi Sutanrai (President of Bekasi Community Connection).
            Wakil Walikota pada sambutannya,menyampaikan bangga dan apresiasi kepada seluruh komunitas Kota Bekasi dan terutama kepada Radio Dakta atas acara yang diselenggarakannya sehingga ia bisa bertemu kembali bersama seluruh pemuda - pemudi di Kota Bekasi. Beliau yang didampingi istrinya juga memberikan kesempatan kepada pemuda menyampaikan aspirasi terkait pembangunan Kota Bekasi.
            Pada sesi wawancara, Wakil Walikota menyampaikan pesannya kepada seluruh Pemuda pemudi di Kota Bekasi setelah diadakannya acara ini “ pemuda pemudi di Kota Bekasi ini terus termotivasi untuk terus berkarya”.ujarnya
"Saya berharap ada banyak potensi yang bisa di gali oleh anak muda, Generasi Millenial pola pikirannya sudah di luar kemampuan kita, itu yang saya harapkan ada ide kreatif untuk sama sama membangun dari suatu organisasi yang di dalamnya ada anak muda, ada pemerintahannya untuk mengatur regulasi, ada juga pontensi sarana - prasarana untuk mendukung proses supaya menjadi lebih maju lagi ". Ujar Tri Adhianto, Wakil Walikota Bekasi menambahkan.


JURNALISTIK MUDA KOTA BEKASI


Penanggung Jawab      : Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat
Penasehat                      : Ir. H. Asep Arwin Kotsara, M.Eng
Pembina                        : Kokom Komariah, S.Si
Pimpinan Redaksi        : Guntara, S.Kom
Reporter                        : M. Faraz Nur Abyan ( SMKN 7 Bekasi)
Fotografi                       : Tim Jurnalistik Muda Kota Bekasi GEN 7
Penyusun                       : Yulia Indah (MAN 2 Kab. Bekasi)
Share on Google Plus

About Swara Siswa

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar