Bekasi Community Connection (BCC) Sinergikan Komunitas Bekasi

Hadiri acara 'Millenial Bicara' Dakta 107 FM, Abi Sutanrai (President of Bekasi Community Connection) menjadi pemateri “Nongkrong Positif” di mall revo town bekasi pada rabu(20/3).
Abi Sutanrai memperkenalkan Bekasi Community Connection (BCC) kepada seluruh mata komunitas sebagai penjembatan atau pengkoneksi tiap – tiap komunitas yang ada di Kota Bekasi ini.  Menurutnya “komunitas adalah salah satu elemen penting untuk membuat suatu perubahan dan dobrakan, maka jika satu komunitas dengan komunitas lain saling terhubung, maka akan membentuk kekuatan baru yang saling bersinergi”. “BCC hadir untuk membantu mengkoneksikan atau menjembatani komunitas satu dengan yang lain agar saling terhubung, tidak hanya terhubung tapi bersinergi membantu pemerintah membentuk perubahan” lanjutnya.
Komunitas adalah jawaban dari Community Development,pengembangan masyarakat bukan hanya  kerja pemerintah tapi juga tanggung jawab kita sebagai warga Bekasi, hidup di Bekasi, kita pasti memakai semua fasilitas di Bekasi dan punya tanggung jawab moral untuk membangun bekasi.
 “kita bisa buat gebrakan untuk Kota Bekasi ini dengan hal – hal kecil, seperti mengikuti komunitas sesuai bidang masing – masing, lalu membuat prestasi, dan akhirnya membentuk suatu kebanggaan dan mengharumkan nama Kota Bekasi ”.ujarnya 


JURNALISTIK MUDA KOTA BEKASI


Penanggung Jawab      : Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat
Penasehat                      : Ir. H. Asep Arwin Kotsara, M.Eng
Pembina                        : Kokom Komariah, S.Si
Pimpinan Redaksi        : Guntara, S.Kom
Reporter                        : M. Zaidan (SMK Widya Nusantara)
Fotografi                       : Tim Jurnalistik Muda Kota Bekasi GEN 7
Penyusun                       : Ahmad Fauzi HD (SMK Daya Utama)
Share on Google Plus

About Swara Siswa

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar