Dakta ajak komunitas nongkrong positif

Radio dakta kembali hadir menggelar acara Millenial Bicara edisi 3 bertajuk “Nongkrong Positif” di Mall Revo, Rabu (23/3). Acara ini digelar dengan mengundang berbagai genre komunitas yang ada di Kota Bekasi ini. Dengan mendatangkan narasumber pemuda kebanggaan Bekasi Imam Pesuwaryantoro (Chief Innovation Officer at Listriku.id) dan Abi Sutanrai (President of Bekasi Community Connection). Tak lupa juga acara ini mengundang Bapak Wakil Walikota Bekasi sebagai salah satu narasumber sekaligus ikut menyaksikan kemajuan dan masukan pemuda – pemudi Kota Bekasi.
Abi Sutanrai - (President of Bekasi Community Connection)
            Menurut Abi Sutanrai (President of Bekasi Community Connection) “Komunitas adalah salah satu element penting untuk membuat dobrakan dan perubahan” Lalu beliau melanjutkan “dalam Community Development, bahwasannya pengembangan masyarakat bukan hanya  kerja pemerintah tapi juga tanggung jawab kita sebagai warga Bekasi, hidup di Bekasi, kita pasti memakai semua fasilitas di Bekasi harusnya kita punya tanggung jawab moral untuk membangun Bekasi dan komunitas adalah salah satu jalannya.”
(President of Bekasi Community Connection)
Tri Adhianto - Wakil Walikota Bekasi
            Lalu menurut Imam Pesuwaryantoro (Chief Innovation Officer at Listriku.id) “stop untuk mengkritik karena pemerintah punya banyak masalah, kita sebagai anak muda harusnya memberikan solusi lewat innovasi kecil yang mempunyai dampak besar untuk Kota Bekasi ini”
Uniknya acara ini, selain menghadirkan Wakil Walikota sebagai aparatur pemerintahan, acara ini turut  menghadirkan 2 tokoh dengan genre berbeda dalam memberikan solusi untuk pengembangan di Kota Bekasi ini. Menurut Abi Sutanrai (President of Bekasi Community Connection) kita dapat membantu pemerintahan Kota Bekasi melalui pengembangan komunitas yang saling bersinergi dan menurut Imam Pesuwaryantoro (Chief Innovation Officer at Listriku.id) kita dapat membantu pemerintah memalui pengembangan Innovasi. Namun tentunya, kedua narasumber kita ini tetap satu misi dalam membangun Kota Bekasi lebih maju dan menjadi primadona setiap warganya.
Acara ini di adakan tak lain bertujuan untuk dapat membangun kembali motivasi para pemuda – pemudi di Kota Bekasi untuk terus berkarya, berinovasi, dan turut ikut serta dalam pembangunan Kota Bekasi ini.


JURNALISTIK MUDA KOTA BEKASI


Penanggung Jawab      : Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat
Penasehat                      : Ir. H. Asep Arwin Kotsara, M.Eng
Pembina                        : Kokom Komariah, S.Si
Pimpinan Redaksi        : Guntara, S.Kom
Fotografi                       : Tim Jurnalistik Muda Kota Bekasi GEN 7
Penyusun                       : Sri Dewi Tawangsih (MAN 14 Jakarta)

Share on Google Plus

About Swara Siswa

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar