IKOSI, GENOSI, IROSI DAN JMKB “BRANDING BEKASI KEREN“


Bekasi keren terlihat dari geliat pelajar yang keren. Hal itu disampaikan sambutan Wakil wallikota Bekasi Tri Adhianto pada pelantikan pengurus baru empat organisasi pelajar kota Bekasi. Ikatan Osis Se Kota Bekasi ( IKOSI ), Jurnalis Muda Kota Bekasi ( JMKB ), Ikatan Rohis Se Kota Bekasi ( IROSI ), dan Generasi Osis SMP ( Genosi )  dilantik Tri Adhianto di Aula SMAN 1 Kota Bekasi ( 5/2/2019). 
Wakil Walikota - Tri Adhianto
Dalam sambutannya, Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto menyampaikan apresiasi dan selamat atas dilantiknya pengurus baru empat organisasi pelajar. “  Bekasi keren harus dibranding oleh pelajar yang keren sekali dan saya melihat kalianlah yang berkumpul disini merupakan pelajar keren ”. Ujar Tri, Wakil Walikota Bekasi disambut riuh seluruh pelajar yang hadir.
Tri menyampaikan, pelajar yang terhimpun di empat organisasi pelajar ini patut menjadi contoh. Kebanggaan dan pelajar keren yang hadir disini mampu membagi waktu dengan kegiatan sekolah, tapi aktif berorganisasi. Kembangkan terus ide-ide kreatif, positif , pikirkan untuk masa 5-10 tahun kedepan. Dunia sudah ada di genggaman. Teknologi sudah makin canggih. Kembangkan potensi  membangun jaringan dan komunikasi seluas-luasnya.
Kepala Cabang Dinas Wilayah III Provinsi Jawa Barat
Kehadiran Wakil Walikota Bekasi merupakan apresiasi yang luar biasa bagi pendidikan di Kota Bekasi. Karena hari libur mengagendakan bertemu untuk empat organisasi pelajar, ujar Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah III Provinsi Jawa Barat, Herry Pansila.  KCD wilayah III mendukung penuh kegiatan pelantikan ini dengan mengundang kepala sekolah serta memberikan spirit agar opel harus berkiprah lebih baik lagi.
Direktur Trend Indonesia
Kedepannya Wakil Walikota Bekasi dapat memfasilitasi kegiatan opel dan membangun Kota Bekasi lebih baik lagi, Ujar Asep Arwin Kotsara dalam sambutannya selaku Direktur Trend Indonesia. ( R )







JURNALISTIK MUDA KOTA BEKASI

Penanggung Jawab      : Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat
Penasehat                      : Ir. H. Asep Arwin Kotsara, M.Eng
Pembina                        : Kokom Komariah, S.Si
Pimpinan Redaksi        : Guntara, S.Kom
Tim Liputan                  : Ardiansyah (SMK Karya Guna Bhakti 1 Bekasi)
                                         M. Alwi Hidayat (SMK Karya Guna Bhakti 1 Bekasi)
Sarip Hidayat (SMK Karya Guna Bhakti 1 Bekasi)
Sri Dewi Tawangsih (MAN 14 JAKARTA)
Vania Rizky Yunizar (SMAN 4 Kota Bekasi)

Share on Google Plus

About Swara Siswa

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar