Jurnalistik Muda Kota Bekasi (JMKB) Generasi 6, Sukses Menggelar Musyawarah Besar (MUBES).

Bekasi, Minggu (13/1/2019) – Musyawarah Besar (MUBES) Jurnalistik Muda Kota Bekasi (JMKB) Generasi 7 Periode 2019/2020 telah sukses dilaksanakan di SMAN 4 Kota Bekasi. Mubes  diikuti puluhan pelajar dari berbagai sekolah SMA/SMK/MA Kota dan Kabupaten bekasi.
Ka Kokom Komariah - Pembina JMKB
Kegiatan ini dihadiri oleh Pembina JMKB yaitu ka Kokom Komariah atau lebih akrabnya Ka Ria, Ka Salsabila, dan Ka Guntara. Dalam sambutannya “ JMKB Gen 7 harus lebih baik dan kreatif dalam mengolah berita dan mengembangkan web swarasiswa.com, “ ujar ka Ria pembina JMKB. 

Games
Games yang dibawakan Ka Aufa dan Ka Benget
JMKB sebagai wadah jurnalis pelajar telah mencetak calon jurnalis masa depan di generasi ke 7. Tujuan diadakan Musyawarah Besar (MUBES) ke 6 ini membahas AD/ART, pemaparan laporan pertanggungjawaban (LPJ) dari Ketua generasi 6 serta pemilihan Ketua JMKB generasi 7. Panitia menggelar mubes ini juga diselingi games agar peserta tidak bosan mengikuti kegiatan.

Pemilihan Ketua Umum Jurnalistik Muda Kota Bekasi (JMKB) Generasi 7 dari 4 kandidat Calon Ketua Umum JMKB Generasi 7 diantaranya Ahmad Fauzi dari SMK Daya Utama, Paundra Rizky dari SMK Karya Guna Bakti 1, Iftitah Kinanti dari SMK Karya Guna Bakti 1, dan Faraz dari SMKN 7 Kota Bekasi. Dari kandidat tersebut terpilih sebagai Ketua Umum Generasi 7 adalah Ahmad Fauzi dan sebagai Wakilnya adalah Faraz. 
Ketua dan Wakil Ketua JMKB Generasi 7
"Terimakasih teman-teman yang sudah memilih saya untuk menjadi ketua generasi ke 7, generasi kalian. Mohon bantu saya dan Faraz untuk mensukseskan proker jmkb ke depannya dan semoga JMKB lebih baik lagi" ucap fauzi – Ketua JMKB Generasi 7
M. Arif Nur Hidayat - Ketua JMKB Generasi 6
Harapan terbesar dari Ketua Umum Generasi 6 adalah “Ketua yang baru Ahmad Fauzi yang telah menggantikan saya semoga Jujur, Amanah, dan Bertangung Jawab sehingga bisa mengoptimalkan media kita Swara Siswa dan harus ada peningkatan di Artikel-artikelnya” Ujar Arif Sapaan akrabnya.











JURNALISTIK MUDA KOTA BEKASI


Penanggung Jawab      : Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat
Penasehat                      : Ir. H. Asep Arwin Kotsara, M.Eng
Pembina                        : Kokom Komariah, S.Si
Pimpinan Redaksi        : Guntara, S.Kom

Tim Liputan                  : Tim Jurnalistik Muda Kota Bekasi GEN 7  
Penyusun                       : Bagus Chandra (SMK Karya Guna Bhakti 1 Bekasi)

Share on Google Plus

About Swara Siswa

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar