ORASI, Rohis Gaul Zaman Now


Ikatan Rohis Kota Bekasi (IROSI) Zona 2 wadah Rohis di Kota Bekasi bekerjasama dengan Kementerian Agama Kota Bekasi menarik pelajar Rohis menjadi penggerak dakwah pelajar Rohis di Kota Bekasi. Hal ini dibuktikan melalui acara ORASI (Obrolan Asyik Seputar IROSI) di Masjid Al-Jihad Margahayu, yang disponsori oleh Trend Indonesia dan ZIS Indosat Minggu(16/12/2018).


Acara diikuti sebanyak puluhan pelajar rohis sma/smk lingkup zona 2 (bekasi timur,mustika jaya dan bantar gebang). Muhammad Ridwan selaku narasumber dan pembina IROSI memberikan banyak ilmu serta motivasi agar semangat dalam hal kebaikan. “Teruslah berbuat baik, berniat baik, berkata yang baik-baik, pemberi nasihat yang baik, mesti tidak banyak orang yang mengenalimu. Cukuplah ALLAH yang mengenalimu lebih dari orang lain, Bersama IROSI, Meraih Ridho Ilahi". Ujar Muhammad Ridwan selaku Ketua Pembina IROSI Pusat.

Ketua IROSI Zona 2 - Reival Yoga Faturahman
"Dengan adanya IROSI ini banyak sekali manfaatnya, kita disini saling mengingatkan akan kesabaran dan akan kebenaran, bermanfaat bagi orang banyak di Kota Bekasi ini" Ujar Reival Yoga Faturahman ketua IROSI Zona 2






JURNALISTIK MUDA KOTA BEKASI


Penanggung Jawab      : Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat
Penasehat                      : Ir. H. Asep Arwin Kotsara, M.Eng
Pembina                        : Kokom Komariah, S.Si
Pimpinan Redaksi        : Guntara, S.Kom
Tim Liputan                  : Jurnalistik Muda Kota Bekasi GEN 6                                 
Penyusun                       : Reival Yoga Fathurahman (SMK Karya Guna Bhakti 1 Bekasi)




Share on Google Plus

About Swara Siswa

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar