HARI KOMUNITAS BEKASI (HAKABE) 2018


Bekasi (27/10/2018) – Bekasi Comunity Connect (BCC) hadir bersama 60+ komunitas Lintas bidang JaBoDeTaBek, tokoh, dan para pemuda. Acara ini bertujuan untuk memperingati Hari Komunitas Bekasi (HAKABE) 2018 sekaligus memperingati hari sumpah pemuda. Sesuai dengan temanya “ Bangga Bekasi – Branding City Trough Community”, acara ini pula bertujuan untuk menyatukan semua komunitas bekasi agar saling mengenal, di kenal, dan ikut serta pembangunan kota bekasi melalui karakter ettitude yang baik melalui aktivitas yang positif.


Acara ini dimulai pukul 13.00 WIB yang dibuka oleh Wakil Walikota Bekasi – Tri Adhianto. “Selanjutnya, langka pemerintah untuk mengapresiasikan para komunitas bekasi adalah mengayomi, memotivasi, dan mendorong agar komunitas-komunitas yang ada bisa berkembang lebih maju lagi. Diberikan tantangan – tantangan, harapan – harapan, bahwa masih banyak kegiatan yang kemudian bisa dilakukan anak – anak muda dalam rangka untuk bersama – sama membangun kota bekasi ini, kota ini tidak akan maju jika hanya dilakukan pemerintah tanpa didukung oleh warga masyarakat, terutama anak – anak muda, itu mengapa bahwa visi kota bekasi kreatif ddan inovatif” Wakil Walikota Bekasi – Tri Adhianto.




Event ini diharapkan menjadi wadah ekspresi, media kreatif, dan juga kolaborasi  antar pemuda, akademisi, pemerintah, dan komunitas.” Abi Sutanrai – Ketua Forum Komunitas Bekasi Community Connection (BCC). Kegiatan ini dilaksanakan 2 hari berturut - turut, ada komunitas yang memlakukan perfom didalam, ada pula di luar, dan ada juga hanya sekedar mendirikan stand. Selain berisikan kegiatan para komunitas, acara ini pula berisikan kegiatan acara donor darah dan penggalangan dana. 




JURNALISTIK MUDA KOTA BEKASI


Penanggung Jawab      : Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat
Penasehat                      : Ir. H. Asep Arwin Kotsara, M.Eng
Pembina                        : Kokom Komariah, S.Si
Pimpinan Redaksi        : Guntara, S.Kom
Reporter                        : Eka Putri
                                          Muhammad Arif Nur H
                                          Sri Dewi Tawangsih
Dokumentasi                 : Muhamad Alwi H
 Muhammad Syafiq
                                          Sarip Hidayat

Penyusun                       : Sri Dewi Tawangsih

Share on Google Plus

About Swara Siswa

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.