Mengembangkan Rohis Kota Bekasi melalui Seminar Training Management Rohis

Bekasi – Minggu, 29 April 2018 IROSI (Ikatan Rohis Se-kota Bekasi) Zona 2 mengadakan Seminar yaitu Training Management Rohis, yang bertema COKI-COKI COKLAT ASLI dalam arti Communication Skill, Cappability Organization, Kinestetik, dan Intelegensi Sosial. Materi dibawakan oleh kak Asep Sholihin, S.Pd.I sebagai Direktur Cendikia Training Center, kegiatannya diadakan di SMK Karya Guna 1 Kota Bekasi.
Acara ini dimeriahkan dengan Marawis SMKN 15 Kota Bekasi dan Hadroh SMKN 2 Kota Bekasi. Kegiatannya sangat bermanfaat dikalangan pelajar terutama dikalangan ROHIS, dan sangat menarik di isi oleh pemateri yang sangat bagus dalam menyampaikan materi sesuai dengan Tema sehingga semua dapat mengerti, dan juga di isi dengan Marawis dann Hadroh yang sangat bagus sehingga dalam acara menjadi sangat menarik.
Kegiatan ini membawa ilmu yang sangat banyak dalam berkomunikasi, berorganisasi, dan dalam segala hal di kehidupan. Mengangkat sebuah Tema yang unik dan arti dari sebuah tema yang sangat Bermanfaat diawali voting dengan ROHIS di kota Bekasi untuk dijadikan sebuah tema di seminar Training Management Rohis, alhasil acara yang sangat berkesan, "Berharap kegiatan ini diadakan setiap tahunnya dua kali, karena kegiatan ini sangat menarik dan bermanfaat terutama dikalangan Pelajar ROHIS" ujar salah satu peserta Seminar Training Management Rohis.
"Harapan Besar  diadakannya seminar ini untuk dapat mengembangkan Rohis-rohis yang ada di Kota Bekasi agar bisa lebih baik lagi kedepannya " Ujar Reival Ketua IROSI Zona 2.




JURNALISTIK MUDA KOTA BEKASI

Penanggung Jawab : Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat
Penasehat : Ir. H. Asep Arwin Kotsara, M.Eng
Pembina : Kokom Komariah, S.Si
Pimred : Guntara, S.Kom
Penyusun : Reival Yoga Faturahman (IROSI Zona 2)


Share on Google Plus

About Swara Siswa

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.