Keren!! KOMPILASI Gelar Tryout Akbar SBMPTN Se Kota Bekasi

Minggu (01/04/2018) - Komunitas Muda Peduli Planet Bekasi (KOMPILASI) dan Konsultasi Belajar Nurul Fikri telah melaksanakan Acara yang bertajuk Edukasi yaitu TRYOUT AKBAR SBMPTN Se Kota Bekasi, Acara ini diikuti ratusan pelajar SMA/SMK Se Kota Bekasi yang  Bertempat di Gor Volley Bekasi.

Acara Tryout Akbar ini sebagai ajang persiapan bagi siswa yang akan mengikuti Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) tahun ini. Selain itu, para peserta juga diberikan motivasi,tips dan trik serta kupas tuntas soal SBMPTN.


Acara ini dihadiri oleh Nur Supriyanto selaku Pengusaha dan juga Calon Walikota Bekasi yang memberikan arahan dan semangat bagi Pelajar, Dalam menorehkan prestasi untuk masa depan Kota Bekasi, Dan Tentu saja membakar semangat Pelajar untuk SUKSES SBMPTN 2018

 Peserta mendapatkan beberapa hadiah dan doorprize utama berupa sepeda yang diraih oleh siswi dari MAN 1. Hadiah tersebut Merupakan penghargaan dari Ahmad Syaikhu (Asyik) yang kita kenal selaku Wakil Walikota Bekasi. "Ajang tryout ini untuk mengarahkan pelajar agar sukses di PTN (perguruan Tinggi Negri) dan sukses mewujudkan Bekasi agar menjadi lebih maju" ujar Ari Maryadi selaku Direktur KOMPILASI




JURNALISTIK MUDA KOTA BEKASI
Penanggung Jawab : Dinas Pendidikan Prov. Jawa Barat
Penasehat : H. Asep Arwin Kotsara, M.Eng
Pembina : Kokom Komariah, S.Si
Pimred : Guntara, S.Kom
Ketua Tim Liputan :M.Arif Nur Hidayat
Tim Liputan : JMKB GEN 6


Share on Google Plus

About Swara Siswa

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar