Mantap !! Deklarasi Akbar Temu Nasional Indonesia Tanpa Pacaran (ITP) di Bekasi



Bekasi – Minggu, 15 April 2018 di Islamic Center Bekasi menjadi saksi dimana ribuan pendukung Indonesia Tanpa Pacaran dari berbagai penjuru daerah di Indonesia datang ke Bekasi untuk mendeklarasikan Indonesia Tanpa Pacaran  yang dipimpin langsung oleh penggegas gerakan Indonesia Tanpa Pacaran yaitu Kak La Ode Munafar, dalam kegiatan deklarasi ini menghasilkan suatu tujuan yaitu pada tahun 2024 bahwa Indonesia Tanpa Pacaran benar-benar sudah terwujud.
Rangkaian kegiatan Deklarasi Akbar Indonesia Tanpa Pacaran (ITP) ini didukung penih oleh pemain film Ketika Cinta Bertasbih, Aktor muda Cholidi Asadil Alam hadir dalam acara ini. Menurutnya, “Pacaran adalah hal sia-sia sehingga ia menghimbau untuk langsung menikah ketika sudah siap.”
Pendukung Indonesia Tanpa Pacaran (ITP) ini dihadiri antaranya dari Kordinator Wilayah Riau, Padang, Banten, Jakarta,  Karawang, Jogja, Kalimatan, Sulawesi dan berbagai daerah lainnya. Dengan ini menjadi suatu kehormatan bagi Bekasi yang telah diberikan kesempatan menjadi tuan rumah Deklarasi Temu Akbar Nasional ditahun 2018.
Harapannya kegiatan ini bisa menjadi cambukan bagi pelaku pacaran bahwa sesungguhnya bagi muslim pacaran itu dilarang dan berdampak buruk bagi generasi millennial dan sudah banyak contoh buruknya di sekitar kita.

Sudah mendarah daging tradisi pacaran ini di Indonesia dan tidak sedikit diantara kita sudah menjadi korban dari dampaknya pacaran. Mungkin dahulu jomblo adalah suatu yang memalukan atau status yang menjadi sebuah aib seseorang, namun beda saat ini, anak millennial jomblo itu keren, ya... jomblo itu keren, keren di mata Allah jomblo karena Allah, maka bagi kalian yang sudah siap, menikahlah segera, jika belum berpuasalah, karena jodoh pasti bertemu.



Ayo sama-sama kita mendukung gerakan Indonesia Tanpa Pacaran (ITP) yaitu Komunitas yang berjuang menghapus pacaran dari Indonesia. Follow juga instagramnya @IndonesiaTanpaPacaran dan sebelum Deklarasi Akbar ini diselenggarakan di Islamic Center, Pendukung Indonesia Tanpa Pacaran (ITP) melakukan kampanye perkenalan komunitas Indonesia Tanpa Pacaran (ITP) di CFD Kota Bekasi dan Alhamdulillah respon dari pengunjung CFD sangat baik.















JURNALISTIK MUDA KOTA BEKASI

Penanggung Jawab : Dinas Pendidikan Prov. Jawa Barat

Penasehat : H. Asep Arwin Kotsara, M.Eng

Pembina : Kokom Komariah, S.Si

Pimred : Guntara, S.Kom

Dokumentasi : Muhammad Rizky Muhsin (Pengurus ITP)
Share on Google Plus

About Swara Siswa

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.