Membangun Kerja Tim Yang Baik - Team Building IKOSI & IROSI ZONA 2



Bekasi – Pada hari Minggu, tanggal 11 Maret 2018 Ikatan Osis Kota Bekasi Zona 2 dan Ikatan Rohis Kota Bekasi Zona 2 telah mengadakan kegiatan Team Building IKOSI & IROSI yang diselenggarakan di Bumi Perkemahan Jatisari, Jatiasih Kota Bekasi.
Kegiatan Team Building ini diikuti sekitar 54 Orang peseta baik dari pengurus IKOSI gen 9 maupun dari IROSI gen 7. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai Bonding atau pengikatan Tim diawal kepengurusan juga memecah batas-batas sekolah dan memupuk persahabatan antar anggota IKOSI maupun anggota IROSI.

Kegiatan ini terdiri dari beberapa rangkaian acara yaitu dimulai dari Apel Pembukaan, Games bersama, Rally games, Water war, Break Makan siang, Penutupan dan sesi terakhir yaitu Bersih-bersih.Kegiatan ini berjalan dengan baik atas dukungan sponsor yaitu dari Trend Indonesia dan Focus Bekasi juga campur tangan penyelenggara yaitu IKOSI Zona 2 gen 9.

Begitu banyak harapan panitia setelah kegiatan ini, salah satunya adalah Program kerja IKOSI dan IROSI dapat berjalan sesuai dengan rencana. Target Kedepannya yaitu Agar Format acara ini dapat dilakukan oleh tiap OPEL di Kota Bekasi di Awal kepengurusan. "Acaranya sangat seru, Banyak games yang bisa kita ambil hikmahnya untuk kedepannya dalam berorganisasi" Ucap Ananda peseta Team Building. (MAH)

























JURNALISTIK MUDA KOTA BEKASI

Penanggung Jawab : Dinas Pendidikan Prov. Jawa Barat

Penasehat : H. Asep Arwin Kotsara, M.Eng
Pembina : Kokom Komariah, S.Si
Pimred : Guntara, S.Kom
Ketua Tim Liputan : Muhamad Arif Nur H (SMK Karya Guna Bhakti 1 Bekasi)
Tim Liputan : JMKB GEN 6
Share on Google Plus

About Swara Siswa

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar