Connext Conference 2018 Bekasi #terusMENGINSPIRASI


Bekasi – Hai sobat muda, pada tanggal 10 Maret 2018 kemarin telah diselenggarakan acara “Connext Conference 2018” yang dipersembahkan oleh Yong On Top (YOT) dan AXIS. Sesuai dengan Tema nya, #terusMENGINSPIRASI Acara ini memberikan inspirasi bagi anak muda JAMAN NOW yaitu Generasi Milenial untuk sukses di usia muda.
Acara ini bertempatan di Aula Al-Azhar Harapan Indah Bekasi. Yang dihadiri oleh para Pelajar, Mahasiswa, karyawan dan Guru dan berbagai macam komunitas yang ada di Bekasi. Dengan kehadiran 3 speakers yang menginspirasi, yaitu : Dwi Adriansah (Head of Business Development Twitter Southeast Asia & Australia), Maya Arvini (Associate Director of Gunung Sewu Group & Author of Career First) dan Billy Boen (Founder Young On Top).

Acara Connext Conference 2018 ini diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan “Indonesia Raya”, Sambutan dari ketua pelaksanan yaitu Kak Danar, Learn & Share dari speakers, Q&A, pembagian doorprize dari sponsor dan ditutup dengan sesi foto bersama dengan para speakers.
Berbagai pembahasan telah disampaikan oleh para pembicara yaitu tentang tahapan-tahapan untuk menjadi sukses, seperti yang dikatakan oleh Ka Dwi Adriansah bahwasannya untuk menjadi Sukses kita harus terprogress dan memberikan impact positif pada lingkungan sekitar. Sedangkan, bagi Ka Maya Arvini Sukses itu adalah ketika orang-orang di sekitar anda mendukung anda untuk menjadi sukses. Dan pembicara terakhir yaitu Ka Billy Boen mengatakan dalam hidup itu harus mempunyai “Purpose”. penting bagi kita untuk tau purpose of life dan purpose dalam membangun sebuah bisnis.
Semoga dengan diadakannya “Connext Conference 2018” di Bekasi ini dapat membangun para jiwa muda khususnya Generasi Milenial untuk mengembangkan ide dengan kreatif dan inovatif. Dan selalu #terusMENGINSPIRASI. 








 





 JURNALISTIK MUDA KOTA BEKASI

Penanggung Jawab : Dinas Pendidikan Prov. Jawa Barat

Penasehat : H. Asep Arwin Kotsara, M.Eng
Pembina : Kokom Komariah, S.Si
Pimred : Guntara, S.Kom
Ketua Tim Liputan : Melly Parastuti
Tim Liputan : JMKB GEN 6
Share on Google Plus

About Swara Siswa

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.