MUKTAMAR IROSI



BEKASI -  Minggu (04/03) Ikatan Rohis Kota Bekasi atau yang lebih dikenal dengan IROSI telah  mengadakan acara MUKTAMAR yang diselenggarakan di gedung kampus A STMIK Bani Saleh Bekasi.

muktamar itu sendiri merupakan sebuah pertemuan penting yang diadakan oleh pihak pusat kepada anggota dan masing masing ketua yang memimpin setiap zona

Di acara muktamar kali ini, yang ikut berpartisipasi di antaranya adalah semua pengurus IROSI, anggota IROSI sekota Bekasi serta ketua keputrian. Selain itu, di acara ini pihak Irosi mendatangkan perwakilan dari kementrian agama Kota Bekasi, MGMP PAI SMA/SMK, Serta PENGAWAS PAI SMA/SMK.

Kegiatan ini terdiri dari 5 sesi acara, acara pertama yaitu pembukaan, tilawah serta sari tilawah dari ka Warieh dan ka Nurul, kata  sambutan dari ketua IROSI, Pembina IROSI, Pejabat kementrian agama, MGMP PAI SMA/SMK , Pengawas PAI SMA/SMK dilanjutkan dengan presentasi program kerja, sinkronisasi program kerja lalu ada penyampaian materi dari kak Agung Purnomo.
Menurut ketua pelaksana acara, permasalahan yang dibahas dan tujuan diadakan nya Muktamar ini adalah untuk menyinkronkan kegiatan IROSI supaya tidak bentrok dengan pusat dan memperkenalkan program kerja kepada pengurus serta anggotanya.
Salah satu rencana Irosi untuk memperkenalkan dan memperbanyak anggota adalah melalui program kerja yang akan di selenggarakan selama 1 tahun diantaranya yaitu seperti BERAS SUPER dan kegiatan positif lainya.




 
“saya memilih kampus A STMIK bani saleh sebagai tempat muktamar ini agar terjalin silaturiahmi dan kerjasama Antara IROSI dengan pihak kampus”  ujar Muhammad ridho selaku Pembina IROSI.


 JURNALISTIK MUDA KOTA BEKASI


Penanggung Jawab : Dinas Pendidikan Prov. Jawa Barat

Penasehat : H. Asep Arwin Kotsara, M.Eng
Pembina : Kokom Komariah, S.Si
Pimred : Guntara, S.Kom
Ketua Tim Liputan : Nabillah
Tim Liputan : JMKB GEN 6

Share on Google Plus

About Swara Siswa

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.