Pola Hidup Sehat Bersama IKOSI


IKATAN OSIS SE-KOTA BEKASI ZONA 3 (JATIASIH & BEKASI SELATAN)
Mengadakan Acara Yaitu Seminar Kesehatan Dengan Tema "Menjaga Pola Hidup Sehat Remaja Masa Kini", Minggu (26/11) 2017, Di Aula SMK KESEHATAN Bunda Auni, Jatiasih, Kota Bekasi.

Acara ini menghadirkan pembicara yaitu Dr. DITTA OCTARINA (Alumni FLG Universitas Indonesia), Di Sambut Oleh Ibu Marini, selaku wakil Pmbina Ikosi Zona 3, Ibu Ika Selaku Pembina OSIS SMK BUNDA AUNI, Dan Desi Novita Della selaku,Ketua Pelaksana.

Menurut Ketua pelaksana"ini memang Program Kerja Dari Ikosi Zona 3 Tahun 2017, yang di harapkan bisa mengenalkan kepada OSIS OSIS Sekolah untuk selalu menjaga kesehatan, dirinya dan mengingat pentingnya menjaga kesehatan kepada siswa sekolah lainya.

Seminar kesehatan pelajar ini dihadiri 15 sekolah dengan pemateri disampaikan oleh drg. Dita Octarina. Terlihat antusiasme peserta yg hadir dan bertanya sekitar kesehatan. Kegiatan ini jg dimeriahkan oleh hiburan Acoustic sama beatbox dr SMAIT YAPIDH dan hiburan lainnya.sehingga seminar ini menjadi meriah.

Kami berharap seminar ini akan menambah ilmu buat para pelajar agar paham dan dpt menjaga kesehatannya.

Hidup sehat, hidup sukses !!!
Ingat osis...ingat ikosi...
-Ujar Pembina Ikosi Zona 3 SURTINA NINGSIH Sp.d

"Kita memang tahun Ini mempunyai 3 program kerja, yaitu pertama Workshop Filling OSIS, kedua Seminar Green Scholl, Dan ketiga  Seminar Kesehatan. Semua dapat berjalan dan dapat menumbuhkan kreativitas serta kemampuan OSIS dalam menggerakkan hal hak tersebut. Diharapkan kedepannya Ikosi Ini adalah penggerak dalam pendidikan dan swadaya masyarakat" -Ketua Ikosi Zona 3 M. AZIZ YUSANTO Dari SMA Negeri 6 Bekasi

"Saya mendapatkan banyak pengetahuan tentang pola hidup sehat terutama tentang cara remaja agar tetap menjaga kesehatan.

Seminar yang seharusnya lebih di perluas lagi karena di dalamnya terdapat ilmu yang bermanfaat ,games dan hadiah menarik.
Menambah teman serta sangat recomended banget" -Tutur Salah Satu Peserta Perwakilan SMK Negeri 9 Kita Bekasi

Kesehatan remaja saat Ini memang kurang di sadari. Mereka sibuk dengan urusan msing-masing,  lupa dalam berolahraga, menjaga kesehatan, dan mengkonsumsi makanan 4 Sehat 5 Sempurna. Semoga seminar ini mendorong teman-teman pelajar untuk sadar pentingnya menjaga pola makan dan pola hidup sehat untuk kesehatan yang prima.

JURNALISTIK MUDA KOTA BEKASI

Penanggung Jawab : Dinas Pendidikan Prov. Jawa Barat
Penasehat : H. Asep Arwin Kotsara, M.Eng
Pembina : Kokom Komariah, S.Si
Pimred : Guntara, S.Kom

Share on Google Plus

About Swara Siswa

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.