Art Education Show 2





Bekasi - Kamis (21/12), Telah dilaksanakan Art Education Show di SMK Karya Guna Bhakti 1. Acara ini merupakan penutupan dari serangkaian perlombaan yang telah dilaksanakan pada hari Selasa (19/12) dan Rabu (20/12).

Pembukaan dilaksanakan oleh MC Adjis Doa Ibu dan Stela Natalia. Selanjutnya, SMK Karya Guna Bhakti 1 mempertontonkan performance sekolah segmen pertama mereka berupa Palang Pintu, Tari Daerah Bajidor, Angklung & Rampak Kendang, Stand Up Comedy, Puisi Berantai, serta Drama. Untuk segmen kedua, ditunjukkan penampilan Tari Nusantara, Band XII TKR 2, Dance, Acapella Beatbox EXAG, Dangdut, dan Tembang Lawas.


Acara dilanjutkan dengan Performance BMX serta Modern Dance, lalu dipotong ISHOMA beberapa menit. Setelah itu, acara kembali di mulai dengan penampilan dari pemenang stand up comedy, SUCA Season 1, yang akrab dipanggil Cemen. Cemen mengeluarkan begitu banyak guyonan yang menghibur penonton di siang terik ini.





Kemudian, acara selanjutnya dimeriahkan oleh bintang tamu Toxic Team dan juga Hesty Klepek-Klepek. Setelah itu, MC, panitia, beserta beberapa guru mulai membagikan hadiah kepada para pemenang lomba.


Memasuki acara puncak, para penonton dihibur oleh penampilan Rizky Febian yang membawakan 6 buah lagu favorit masyarakat. Terakhir, acara ditutup dengan penampilan Band Reggae Gangstarasta.

Bapak Subur Suryana, S.Pd sendiri, selaku Wakil Kepala Sekolah Bidang Manajemen, berharap semoga acara ini dapat bermanfaat bagi semua yang terlibat sebagai pembelajaran dan mendapat hikmah bahwa kebersamaan merupakan suatu hal mutlak yang harus kita miliki.







Sampai jumpa di Art Education Show 2018!🎉🎉








JURNALISTIK MUDA KOTA BEKASI

Penanggung Jawab : Dinas Pendidikan Prov. Jawa Barat
Penasehat : H. Asep Arwin Kotsara, M.Eng
Pembina : Kokom Komariah, S.Si
Pimred : Guntara, S.Kom
Tim Liputan : 

 1. Azaina Farah Sabrina
 2. Hexa Resti Amulia
 3. Zalzabillah Ullyl A.






Share on Google Plus

About Swara Siswa

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.