Kompetisi Islam dan Seni - SMA DAYA UTAMA BEKASI


Bekasi - Sabtu, 18 November 2017 SMA Daya Utama kembali mengadakan kompetesi bergengsi tingkat SMP/Mts dan SMA/SMK/MA se Jabodetabek dengan tema ALOKASI ( Ajang Lomba Siswa Kreatif dan Inovatif) dengan tujuan mengasah kemampuan pelajar dan menggali potensi pelajar dibidang rohani islam.

KOMPASS DUA (Kompetisi Islam dan Seni Daya Utama) ini sudah terlaksana ditahun ketiga dan menjadi kegiatan rutin tahunan yang diadakan OSIS dan Rohis SMA Daya Utama Bekasi.

Berbagai katagori yang dikompetisikan yaitu Lomba Nasyid, MHQ, MTQ, Kaligrafi, Da'i dan Marawis.
diikuti oleh puluhan sekolah dan menjadi ajang silturahim antar pelajar dengan hadiah Piala, Sertifikat dan Uang tunai.

Persiapan kegiatan acara ini hanya satu bulan persiapan dan banyak kendala-kendala yang dapat diselesaikan berkat kerja tim yang baik serta dukungan sekolah dalam pelaksanaan kegiatan ini.

Acara ini dimeriahkan oleh bintang tamu yang sangat menginspirasi yaitu Ust. Abdul Kaafi  pemeran film Mengejar Halal & islam itu Indah Trans TV.


YUSUF ADITYA SETYAWAN
"Harapan besar dalam kegiatan ini yaitu mengetahui kemampuan peserta setiap peserta dan menjadikan kompass sebagai ajang berkreasi dan berunjuk kemampuan" Ujar Yusuf Aditya Setyawan selaku Ketua Pelaksana.




 JURNALISTIK MUDA KOTA BEKASI
Penanggung Jawab : Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat
Penasehat :H. Asep Arwin Kostara, M.Eng
Pembina : Kokom Komariah, S.Si
Pimpinan Redaksi : Guntara, S.Kom
Tim Redaksi : JMKB Generasi 5

Share on Google Plus

About Swara Siswa

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.