Pengoptimalan peran Pemimpin Muda Kota Bekasi bersama IKOSI




Ikatan Osis SE-KOTA Bekasi (IKOSI),sebagai wadah pemimpin masa depan yang lahir dari Osis bersatu padu dalam Sekolah Kepemimpinan; "Training OSIS untuk pelajar SMA & SMK Se-Kota Bekasi "Negeri maupun swasta di Gedung DPRD Kota Bekasi(minggu,5/11/2017).


Training ini diadakan secara berkala dan sudah ketiga kalinya dengan dukungan dari pihak DPRD Kota Bekasi.

 Acara Ini di hadiri oleh seratus orang Siswa yang tentunya bergabung dalam kepengurusan OSIS di sekolah masing masing, acara ini bertujuan untuk meningkatkan kreativitas dan sumber daya Osis yang berkualitas yang tentunya tidak hanya bermanfaat bagi sekolah masing-masing namun juga bermanfaat untuk mewujudkan pelajar pelajar inovatif bagi masyarakat.

           SEKOLAH KEPEMIMPINAN 2 & 3 BERSAMA IKOSI
    Kegiatan ini di hadiri oleh pemateri  Selaku Founder Forum OSIS Jawa Barat, kak Hanief Fuadi, kak Elnoordiansyah Selaku Announcer Radio Dakta 107 FM, serta Kak Eustina Rachmahayati selaku Juri OSIS Award Kota Bekasi.

 Acara Ini pun juga semakin meriah dengan Sambutan Ketua Ikatan Osis SE-Kota Bekasi M Rizqur Rahman dari SMK Kesehatan Pelita Alam.
  
   Di harap kan melalui  adanya Sekolah Kepemimpinan ini membangun OSIS  yang berkualitas Dan Meningkatkan kinerja Osis Bekasi menuju Osis Award Sebagai Penghargaan untuk Pengurus OSIS di kota Bekasi


Share on Google Plus

About Swara Siswa

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar