"Bakti Sosial" SMAN 3 Bekasi Peduli Pendidikan Anak Bantar Gebang


Dalam menjalankan program kepedulian kepada sesama,pengurus Rohis SMAN 3 Bekasi melakukan bakti sosial ke Sekolah Alam Tunas Mulia, Bantar Gebang Bekasi(sabtu/16/9/2017). 


Bantuan yang diberikan baik materil maupun immaterial. Mereka melakukan story telling kisah para nabi kepada anak-anak dan sangat menyimak dengan cermat.



Selain story telling, pelajar ini juga memberikan paket bantuan alat tulis kepada anak-anak setempat untuk keperluan sekolah. 


Warga sangat antusias menyambut kepedulian dan aksi kebaikan pelajar ini.



Dibalik kehidupan pelajar yang hanya senang dengan kehidupan masa kini,ternyata masih ada diantara pelajar yang sangat peduli dengan lingkungan yang kurang mampu.
Kami pengurus sangat berharap meski dengan sedikit bantuan yang kita berikan,semoga bernilai manfaat untuk adik-adik SD Alam Tunas Mulia Bantar Gebang dan kedepan kami bisa memberikan bantuan yang lebih baik lagi. Demikian Ujar Ari,selaku ketua pelaksana sekaligus Ketua DKM Al jihad SMAN 3 Bekasi.

Salam Redaksi

Tim Redaksi Jurnalistik Muda Kota Bekasi Gen - 5
Pemimpin Redaksi : Guntara
Pembina Redaksi : Kokom Komariah
Trend Indonesia 




Share on Google Plus

About Swara Siswa

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.