Berbagi Berkah Bersama Pelajar se-Kota Bekasi


Jurnalistik Muda Kota Bekasi - [Minggu, 11/6/2017] 4 Organisasi Pelajar di Bekasi yang terdiri dari IKOSI (IKATAN OSIS KOTA BEKASI), IROSI (IKATAN ROHIS KOTA BEKASI), JMKB (JURNALISTIK MUDA KOTA BEKASI), dan GENOSI (GENERASI OSIS SMP KOTA BEKASI) mengadakan sebuah kegiatan yang bertemakan “The Beauty of Ramadhan” di Islamic Centre Bekasi, guna mengisi bulan Ramadhan. Kegiatan ini ditujukan kepada seribu pelajar tingkat SMP/MTs/sederajat dan SMA/MA/sederajat se-Kota Bekasi. Dan juga bertujuan untuk Menyambung  Tali Silaturahmi dan berbagi Ilmu yang bermanfaat, serta menjadikan momentum ramadhan untuk melakukan kebaikan yang bermanfaat bagi diri sendiri dan lingkungan sekitar, serta diharapkan Pelajar Bekasi dapat senantiasa menjadi teladan yang baik dan jauh dari hal-hal negatif.




Kegiatan ini dihadiri oleh Perwakilan dari Kementrian Agama Kota Bekasi yaitu Bapak H. Jaja Jamaludin, S.Ag. M.Si selaku Pakis Kan kemenag Kota Bekasi, Dinas Pendidikan Kota Bekasi yaitu Bapak H. Satari S.Pd, M.Pd selaku Kasi Pelayanan di Balai Pelayanan dan Pengawasan Pendidikan Wilayah II, Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi yaitu Bapak H. Heri Koswara selaku Pengamat Pendidikan dan Penggagas IKOSI, dan Wakil Walikota Bekasi yaitu Bapak Achmad Syaikhu yang sekaligus akan me-Launchingkan buku Catatan Kecil CFD Kota Bekasi.


Acara ini juga dihibur oleh berbagai macam penampilan seperti Marawis dari SMAN 15 Kota Bekasi, Hadroh yang akan ditampilkan dari SMKN 2 Kota Bekasi dan juga akan ada Tilawah Akbar (Baca Al-Qur’an Bersama).  Serta di isi dengan adanya Story dan Talkshow yang akan dibawakan oleh Duo Qori kembar yang memiliki prestasi juara MTQ se-Jabodetabek dan di kenal dikalangan Pelajar Bekasi yaitu Donny-Dion.


Selain itu, Acara ini akan dihibur dengan penampilan dari 4 Organisasi Pelajar Kota Bekasi. Dan Tausiah yang disampaikan oleh HAMANIS “Hannan Manan Ihsan” Tiga Dai Kembar, Al-Hafidz sekaligus motivator yang akan membawakan materi mengenai tips dan trik bagaimana menghafal Al-Qur’an. Panitia BERAS SUPER juga akan membagikan Ta’jil Gratis untuk Pelajar-Pelajar yang hadir dalam acara ini.








 


JURNALISTIK MUDA KOTA BEKASI


Penanggung Jawab : Dinas Pendidikan Prov. Jawa Barat
Penasehat : H. Asep Arwin Kotsara, M.Eng
Pembina : Kokom Komariah, S.Si
Pimred : Guntara, S.Kom
Ketua Tim Liputan : Ade Amalia Putri (MAN 2 Bekasi
Tim Liputan JMKB Gen 5
Share on Google Plus

About Swara Siswa

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.