Sukses UN Bersama IKOSI


IKOSI Zona 1

BEKASI - Menghadapi UN bagi sebagian pelajar menjadi hal yang sangat dikhawatirkan. Banyak persiapan yang harus dilakukan untuk menghadapinya.


Tentu tidak sekedar belajar akademis disekolah ataupun ikut bimbingan belajar dari berbagai lembaga. 

Suksesnya UN juga harus ada dengan dukungan moril hal yang perlu di dorong agar siswa percaya diri dalam mengerjakan UN sehingga hasilnya sesuai harapan.

Tujuan diselenggarakannya acara ini untuk memberikan dorongan moril bagi pelajar, IKOSI (Ikatan Osis se Kota Bekasi) ZONA 1  mengadakan training motivasi Ujian Nasional di SMK Tahta Syajar Bekasi pada hari Minggu tanggal 26 Maret 2017.

Yang menjadi narasumber pada seminar ini dari Trend Indonesia, yaitu Kak Yuwana Agung. Beliau menyampaikan penyajian materi yang menarik dihadapan puluhan siswa siswi, 
cara penyajian yang menarik disertai contoh nyata bagaimana sikap ketika mengerjakan soal UN agar dapat menghasilkan hasil yang maksimal dan memuaskan.

Harapannya agar kedepannya menjadi pelajar Kota Bekasi yang sukses dan raih masa depan dengan kejujuran. Aamiin




Tim Jurnalistik Muda Kota Bekasi
Pimred : Guntara
Pembina : Kokom Komariah & Wiwik Septi

Berikan komentar kalian, karena kritik dan saran kalianlah yang kami butuhkan untuk menjadi yang terbaik, Terimakasih

Share on Google Plus

About Swara Siswa

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar