Berlari Kencang Mengejar Mimpi Dengan Sepatu Roda

RADIKA RAIS

Pemuda kelahiran Jakarta 26 April 1998 ini mencuri perhatihan kita semua atas prestasi  yang dia cetak, berawal dari keisengan bermain sepatu roda dengan adiknya pada tahun 2010 dan seiring berjalannya waktu menjadikannya sepatu roda ini sebagai hobi, disinilah dia mulai menggali dan mengenali potensi dirinya dibidang olah raga sepatu roda.


Radika Rais meraih banyak juara dari sepatu roda dimulai dari kejuara pertamanya mendapat emas 500m piala surono di Riau tahun  2014, emas 500m piala Bupati Sidoarjo tahun 2014, emas 1000m Perak 10k & relay Perunggu Team Time Trial Porda Kabupaten Bekasi tahun 2014, emas 500m Solo open tahun 2015, emas 500m PON Jawa Barat tahun 2016, emas 10km B-Blade open Bandung tahun 2017.


Wahh, keren banget ya Radika ini, di balik keberhasilannya selama ini tak lepas dari dukungan orang tua dan keluarganya yang memberikan semangat serta doa agar berhasil dan mengingatkan untuk melawan rasa malas dari dirinya.


Pesan dari Radika buat kalian semua “Setiap orang pasti punya bakatnya dibidang masing-masing, yang pasti find ur passion yang nunggu diluar sana,  jangan cuma belajar pulang atau kuliah pulang tapi gali lagi potensi diri terus cari jati dirimu sebenarnya.”


Tim Jurnalistik Muda Kota Bekasi
Pimred : Guntara
Pembina : Kokom Komariah & Wiwik Septi
Share on Google Plus

About Swara Siswa

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.