Mengenal Foto melalui Workshop Photography bersama JMKB dan KPPN Bekasi

Workshop Photography 2017


Workshop Photography 2017
Bekasi - (02/04) Sedang berlangsung workshop fotografi yang diselenggarakan oleh Jurnalistik Muda Kota Bekasi (JMKB) dengan berkolaborasi dengan KPPN (Kantor Pelayanan Pembendaharaan Negara) Bekasi. 

Pembukaan workshop dibuka langsung oleh Ibu Nur Asmah, S.E, MM selaku Kepala KPPN Bekasi dan dilanjukan dengan perkenalan Organisasi Pelajar Jurnalistik Muda Kota Bekasi oleh Guntara selaku Pemimpin Redaksi Swara Siswa dan Muhammad Nabill selaku Ketua Jurnalistik Muda Kota Bekasi (JMKB).



Workshop diisi oleh Bapak Feri Latief yang merupakan Kontributor National Geographic Indonesia dan acara ini dihadiri oleh Pelajar SMA/SMK se Kota Bekasi dan Staff KPPN.

Tujuan diadakannya acara ini adalah untuk menambah ilmu wawasan dibidang ilmu fotografi serta diharapkan kedepannya dapat berguna dalam pengambilan gambar objek baik dalam pembuatan berita ataupun keperluan lainnya.

Kegiatan inipun tak luput dari dukungan Trend Indonesia selaku pembina dari Jurnalistik Muda Kota Bekasi. Harapannya semoga acara ini akan bermanfaat bagi para peserta dan bisa menjadi tolak ukur dalam penyelenggaraan acara-acara berikutnya. (JMKB)





Workshop Photoghy 2017




Tim Jurnalistik Muda Kota Bekasi
Pimred (Guntara)
Pembina (Kokom Komariah & Wiwik Septi)




Share on Google Plus

About Swara Siswa

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.