Membangun Nilai-Nilai Kepedulian Pemimpin Masa Depan Indonesia


SWARASISWA - Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat mengadakan kegiatan Pelatihan Dasar Kepemimpinan siswa SMA se Jawa Barat di lembang, Bandung pada 2 April - 9 April 2017.


Pelatihan yang diikuti oleh seratus pelajar SMA dari 27 kabupaten/kota se Jawa Barat ini dibagi menjadi 2 angkatan dalam sepekan. Pelajar ini merupakan utusan masing-masing daerah yang sudah melewati tahapan seleksi dari Forum Osis Jawa Barat yang ditunjuk oleh koordinator daerah. Dari Kota Bekasi hadir siswa dari SMAN 4, SMAN 7 dan SMAN 14.

Kegiatan ini meliputi materi 'peran pemuda dalam mengembangkan kejayaan bangsa', pembahasan dan pengimplemantasian tentang project sosial oleh dewan pembimbing FOJB -LDK SMA se JABAR angkatan 1, dinamika kelompok, english debate sessionTurut hadir dan memberikan sambutan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat Dr. Ahmad Hadadi M.Si serta dihadiri Kepala Bidang Pendidikan Menengah Provinsi Jawa Barat, Dadang Rahman. 



Pelatihan ini akan dilanjutkan dengan kegiatan pelatihan kewirausahaan SMA Se - Jawa Barat yang diwakili 4 orang tiap daerah yang dilaksanakan tanggal 14 April sampai dengan 16 April 2017 di Lembang. (RG)






TIM JURNALISTIK MUDA KOTA BEKASI
Pemimpin Redaksi : Guntara
Pembina : Kokom Komariah
Trend Indonesia
Bekasi 2017
Share on Google Plus

About Swara Siswa

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.