GAIRAH MEMBERANTAS SAMPAH, IKOSI !


BEKASI  ̶ Tahukah Kamu? Bahwa Negara kita Indonesia menetapi urutan kedua sebagai PENYUMBANG SAMPAH TERBESAR di Dunia setelah Tiongkok. Sampah merupakan salah satu istilah yang telah kamu pahami selama ini. Namun keberadaan dari sampah dan cara pengolahnnya belum tentu kamu pahami dengan tepat.  Banyak yang tidak menyadari bahwa cara pengolahan sampah yang salah dapat menimbulkan masalah yang besar  bukan hanya bagi kamu melainkan juga bagi setiap keturunan kamu loh.






















Nah, Melihat kurangnya pemahaman masyarakat mengenai cara pengelolahan sampah yang tepat. Hal ini mendorong kami dari IKOSI ZONA 2 Menyelenggarakan sebuah kegiatan edukatif berupa Zonaku sehat yang diselenggarakan setiap dua minggu sekali di wilayah sekitaran Summarecon Bekasi. Jadi kalau kalian melihat sekumpulan remaja dengan semangatnya berorasi mengenai penting sampah ITU KAMI !!

Sebenarnya Hal ini Bertujuan untuk menghimbau masyarakat untuk menjaga lingkungan sekitarnya untuk tidak membuang sampah sembarangan. Selain itu pula kami mengajarkan gaya hidup sehat kepada masyarakat dengan terjun langsung memungut sampah yang berserakan disekitaran jalan.

Harapan kami bersamaan dengan hal ini dapat mengugah gairah masyarakat untuk menyadari betapa pentingnya sampah dan gaya hidup sehat demi kemajuan bersama kota bekasi. MAJU KOTANYA!! CERMAT WARGANYA!!



Tim Jurnalistik Muda Kota Bekasi
Pemimpin Redaksi : GUNTARA
Pembina : KOKOM KOMARIAH
TREND INDONESIA
BEKASI 2017

Share on Google Plus

About Swara Siswa

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar