SEKOLAH KEPEMIMPINAN CHAPTER-3


Swarasiswa.com. Ikatan Osis Se Kota Bekasi (IKOSI)  mengadakan Sekolah Kepemimpinan dalam training OSIS bagi pelajar SMA / SMK se Kota Bekasi di Aula lantai 3 Sekretariat DPRD Kota Bekasi pada minggu (23/10/2016). Training OSIS ini dihadiri ratusan pelajar dari sekolah negeri dan swasta yang tergabung dalam kepengurusan OSIS.

Peserta training merupakan utusan resmi dari masing-masing sekolah untuk mengikuti pembekalan OSIS. Sekolah kepemimpinan merupakan seri pelatihan manajerial OSIS secara profesional dan berkualitas serta bagaimana meningkatkan prestasi dalam pengelolaan manajerial OSIS.

Sekolah kepemimpinan ini telah diselenggarakan ke-3 kalinya . Acara ini mendapatkan dukungan penuh dari Universitas Indonesia yang memberikan apresiasi terhadap pengelolaan OSIS di Bekasi.

“Wadah OSIS Kota Bekasi merupakan projek percontohan bagi OSIS daerah lainnya. Kami sangat bangga dengan pelajar OSIS di Bekasi yang mampu mengadakan kegiatan pelatihan ini dan semoga kedepannya kami pun bisa bekerja sama kembali”  ujar ibu Kokom komariah S.Si mewakili sambutan dari pembina Ikosi Pusat .

Pada kegiatan ini turut dihadiri oleh Ibu Dra.Hj.Sri Susanti MM selaku pembicara dari Dinas pendidikan Kota Bekasi dan Kak Euistina Rachmahayati selaku juri OSIS award dan pemateri. Melalui sekolah kepemimpinan ini peserta tidak hanya mendapatkan materi tetapi akan mendapatkan coaching osis dari fasilitator melalui visitasi OSIS ke sekolah – sekolah.

Semoga dengan kegiatan Sekolah Kepemimpinan ini, OSIS SMA / SMK se Kota Bekasi bisa meningkatkan prestasi menuju OSIS terbaik dalam ajang OSIS award sebagai reward bergengsi bagi pengurus OSIS di Kota Bekasi. Mereka adalah pelajar Bekasi sekaligus calon generasi masa depan bangsa yang siap menghadapi tantangan masa depan. 
Share on Google Plus

About Wahyu Diningrat

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.