Porseni Patriot 2016

 PORSENI PATRIOT 2016


SWARASISWA.COM - BEKASI.
Porseni Patriot Jaya adalah Event yang di selengarakan oleh pihak yayasan patriot yang di selenggarakan setiap 3 Tahun sekali yang bertempat di Yayasan Patriot Bekasi di Sebelah Kantor Kelurahan Kali Baru.

    Event ini di selenggarakan untuk ke 3 kalinya pada tanggal 17 – 19 november 2016 di ikuti oleh seluruh sekolah Yayasan Patriot yang berasal dari 2 kota yaitu Bekasi dan Kuningan

Peserta nya mencapai kurang lebih 2000 orang dari 6 sekolah dibawah naungan Yayasan yang di ikuti.
  
  Acara pembukaan ini pun di hadiri oleh Bapak walikota Bekasi dan langsung di sambut hangat oleh semua dan kemeriahan merchingband Yayasan Patriot.

“Acara ini sudah di siapkan matang oleh para panitia dari setahun yang lalu ” ujar Pak Amir selaku pembantu pantia dari bidang SMA.

Acara ini di buat untuk menjalin Silaturahmi sesama Yayasan, mengukur sportifas, mengembangkan potensi bakat dan menuju porseni tingkat nasional.

Siswa Siswi pun antusias dengan acara yang di lakukan oleh pihak yayasan karena hanya ada 3 tahun sekali dan uforia di acara ini pun makin mengasikan karena ada 8 mata lomba putra putri yaitu paduan suara, bola voley, debat, futsal, paskibra, hingga pidato bahasa arab.

   Yang di harapkan dari ini adalah mencari bibit unggul untuk di utus ke tingkat yang lebih lanjut, mempunyai prestasi dan akan terus mengembangkan bakat menuju lebih baik
Harapan kedepan yayasan lomba ini akan di selenggarakan tiap tahunnya
Di acara ini sangat menarik karena dari berbagai latar belakang yang berbeda mereka bisa tetap dalam ketenangan walau perbedaan tim yang di dukung sehingga terlihat ke Bhineka Tunggal Ika Indonesia.




Reporter :
Najmi Ismail
Tata
Sufi
Aulia

Share on Google Plus

About Swara Siswa

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.