DKR BEKASI TIMUR MENYELENGGARAKAN KEGIATAN TANGKAS PENEGAK!

DKR BEKASI TIMUR MENYELENGGARAKAN KEGIATAN TANGKAS PENEGAK!

    Dewan Kerja Ranting (DKR) berhasil menyelenggarakan kegiatan Tangkas Penegak dengan tema “Kiat Menjadi Pramuka yang Aktif, Kreatif dan Inovatif” yang diikuti oleh anggota Pramuka Penegak sebanyak 12 Pangkalan di Kota Bekasi.

    Kegiatan Tangkas Penegak di selenggarakan selama 2 Hari 1 Malam pada tanggal 28-29 Oktober 2023 di Strada Youth Camp, Kabupaten Bekasi. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Ketua Kwartir Ranting Bekasi Timur Ka Nasan Suparjo Rustam M.Pd.

    Dihari Pertama pada tanggal 28 Oktober di selenggarakan Apel Pembukaan sekaligus peringatan Sumpah Pemuda dilanjut dengan pembagian tenda sangga sebanyak 17 tenda dan para peserta membuat tapak kemahnya masing masing serta dibagi dengan membuat gapura rw untuk sangga putra dan sangga putri dilanjutkan lomba desain logo, materi oleh basarnas dan tenda cepat ditutup oleh malam keakraban dan pentas seni dari seluruh sangga.

    Dihari Kedua dibuka dengan Senam Pagi dan dilanjutkan dengan masak bersama oleh seluruh sangga serta pemberian materi motivasi dan pengalaman oleh camat Bekasi Timur, Ka Fitri Widyati. serta melaksanakan Outbound pada siang menjelang sore hari dan kegiatan Tangkas Penegak ditutup dengan kegiatan Scout Celebration serta Apel dan Pembagian Hadiah.


Penulis: Teguh Haryanto (DKR)

Fotografer: Teguh dan Rani (DKR)

Editor: Sorayya Hania (JMKB)

Share on Google Plus

About Swara Siswa

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar