JIWA BARU, GEBRAKAN BARU! 4 OPEL SIAP MEMBAWA PERUBAHAN UNTUK PELAJAR DI KOTA BEKASI


Bekasi, (12/02/2023) Telah terlaksana   Pelantikan 4 Organisasi Pelajar, yaitu Ikatan   Osis se-  Kota    Bekasi  yang diketuai oleh Ghassani Izdihara ( IKOSI),  Ikatan Rohis    se-  Kota    Bekasi yang diketuai oleh Saf Maolana ( IROSI) ,   Generasi    Osis se-Kota Bekasi yang diketuai oleh Alya Nuraini (GENOSI) dan Jurnalistik Muda Kota Bekasi yang diketuai oleh Arleta Noveria Celi (JMKB) .  Pelantikan ini di lakukan di Universitas  Bina Nusantara    Bekasi dari jam 08.00 sampai 11.00 WIB


Harapan Ketua (4 OPEL)  yaitu, Semoga tambah sukses dan bisa di ajak kerja sama, semoga 4 OPEL ini bisa berkontribusi dengan baik untuk kedepannya, makin solid, semoga proker proker yang kami ciptakan bisa melahirkan pemimpin-pemimpin muda yang di impikan untuk di masa depan nanti, dan bisa menjadi organisasi terbaik di Kota Bekasi.      


Pelantikan     4 OPEL ini harus di dukung oleh pejabat-pejabat di Kota Bekasi  karena 4 OPEL ini sangat membangun kreativitas  dan juga prestasi untuk anak anak pelajar di Kota Bekasi, yaitu  IKOSI, IROSI, GENOSI, dan JMKB, ke empat organisasi ini bisa menaikkan  nama Kota Bekasi dengan kreativitas salah satunya menulis  dan wawancara.




Penulis Artikel : Devy Dania Nugraeni 

(SMKN 4 KOTA BEKASI)

 

JURNALISTIK MUDA KOTA BEKASI


Penanggung jawab     : Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat


Penasehat                    : Ir. H. Asep Arwin Kotsara, M.Eng.


Pemimpin Redaksi     : Kokom Komariah, S.Si.


Pembina                       : Ahmad Bani, S.Pd.


                                       Salsabila Naqiyah, S.Si.


                                       Asep Nurhidayat, S.Pd


                                       Kokom Komariah, S.Si.

 

Share on Google Plus

About Swara Siswa

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar