Liburan Bareng IROSI

IROSI (ikatan rohis se kota bekasi)  gelar acara rihlah di cipanas, puncak pada sabtu (2/11/2019). Rihlah atau jalan jalan keluar bersama ini diikuti lebih dari 15 sekolah SMA/SMK/MA sederajat se Kota Bekasi. Rihlah ini pula dilaksanakan untuk mengisi liburan akhir pekan yang dibungkus dengan nuansa islamic serta membekali pengetahuan - pengetahuan luas tentang agama. 
"Liburan irosi selain untuk memperkuat ukhuwah islamiyah, mencari bibit unggul untuk cikal bakal pemimpin selanjutnya, serta memperbarui semangat para peserta untuk terus berdakwah", ujar habib, salah satu panitia rihlah.
Selain materi - materi islamic, acara ini diisi dengan  games seru agar peserta tetap enjoy menikmati liburan akhir pekannya dan tidak lupa, keakraban peserta semakin terlihat. Harapan panitia, rihlah ini dapat menambah wawasan islami para peserta serta dapat menumbuhkan jiwa kepemimpinan. Peserta diberikan motivasi sehingga selalu sigap dan kuat menyusun kegiatan rohis di sekolah masing - masing.
Menurut salah satu peserta "kegiatan ini sangat seru, selain jalan - jalan bersama, acara ini diisi materi - materi islami dan ilmu islami yang membuat kegiatan semakin manfaat", ujar Arjun.


JURNALISTIK MUDA KOTA BEKASI

Penanggung Jawab : Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat
Penasehat                 : Ir. H. Asep Arwin Kotsara, M.Eng
Pembina                   : Kokom Komariah, S.Si
Pimpinan Redaksi   : Guntara. S.Kom
Tim Liputan            : Tim Jurnalistik Muda Kota Bekasi Generasi 7
Penyusun                 : Sri Dewi Tawangsih
Share on Google Plus

About Swara Siswa

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar