Mengenal Komunitas Sipay Foundation



Halo sobat swara siswa J  kali ini saya bergabung ke dalam komunitas SIPAY Fondation, Apasieh Halo sobat swara siswa J  kali ini saya bergabung ke dalam komunitas SIPAY Fondation, Apasieh SIPAY Fondation itu?  Yaitu Sistem Informasi Peduli Anak Yatim... (images a)
 awal dibentuknya SIPAY Fondation adalah tgl 26 juni 2016 dibawah naungan stmik bani saleh, walaupun komunitas ini belum satu tahun berjalan, tapi anggota kita sudah lumayan banyak 
Tujuan utama sipay fondation merangkul mahasiswa yang mempunyai rutinitas yang sangat padat, dan tidak bisa mengikuti kegiatan mahasiswa/ ukm dan hmj(himpunan mahasiswa jurusan). sipay fondation sendiri beranggotakan mahasiswa sistem informasi kelas karyawan semester 3 dan mencoba merangkul mahasiswa dari jurusan lain ataupun satu jurusan dalam kelas reguler, tidak menutup kemungkinan untuk masyarakat umum untuk bergabung dalam sipay fondation
Lalu kegiatan apa saja yang di lakukan komunitas SIPAY ini... di komunitas ini kita akan berbagi kebahagian kepada anak-anak yatim, saling tolong menolong kepada anak yatim.... kami juga sering turun kejalan untuk mencari sumbangan untuk anak-anak yatim yang membutuhkan bantuan, dan pada bulan puasa kemarin kita  buka bersama dgn anak yatim di yayasan al mizan amanah dan kegiatan yang lagi kita jalanin di bulan ini(november) adalah menjual pin dan dari hasil penjualan pin tersebut uangnya akan kita donasikan ke para anak yatim.


Lalu apa sieh keuntung kita gabung kedalam SIPAY Fondation? Yang pasti jika didasari rasa ikhlas, tulus, saling membantu anak yatim, insyallah akan mendapatkan pahala untuk bekal nanti kita di akhirat, dan kita pun akan mendapat pelajaran berharga jika kita bergabung ke SIPAY Fondation salah satunya adalah kita senantiasa mengingat bahwa mereka yang sudah menjadi anak yatim akan merasakan betapa sedihnya telah ditinggal ayah tercinta maka dari itu jangan sia2kan bagi kita yang masih punya ayah.

Mungkin itu saja dari saya terima kasih sobat swara siswa 
Ayo sobat swara siswa, saya mengundang anda untuk gabung ke dalam komunitas ini, untuk info lebih lanjut bisa hubungi saya : 
Nama : ilkham wahyudi (images c)
Sekolah : SMK TI Tunas Harapan bekasi
No hp : 083877453430
Facebook : ilkham doy wahyudi
Bbm : 543CAE5B itu?  Yaitu Sistem Informasi Peduli Anak Yatim.


Share on Google Plus

About Swara Siswa

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar