Melatih jiwa pemimpin dengan Sekolah Kepemimpinan



Sabtu, 4 juni 2016 bertempat di SMK Bina Husada Mandiri IKOSI (Ikatan Osis se-kota Bekasi) Zona 3 mengadakan sekolah kepemimpinan yang bertemakan team building . Acara ini dilaksanakan dengan tujuan memberikan pelatihan kepada peserta tentang kinerja tim yang baik serta menjalin silahturahmi antar sesama anggota ikosi dan anggota osis yang belum tergabung dalam ikosi.

Acara ini dihadiri oleh kurang lebih 40 peserta , menurut salah satu peserta ”acara ini sangat seru dan asik , selain memberikan wawasan tentang manajemen tim yang baik saya juga mendapatkan teman baru serta mendapat banyak hadiah, seperti pie coklat yang enak dan E-book dari kak awin hehe” tutur Aniisa .

Materi team building disampaikan oleh kak Awin , dan ada simulasi serta games yang menarik yang diberikan  oleh Pembina-pembina IKOSI Zona 3 . Acara ini dimulai pukul 13.00 sampai dengan pukul 16.30 . “Harapan kedepannya untuk Sekolah Kepemimpinan ini ialah semoga peserta yang hadir dapat lebih banyak dan acara ini bisa terus membersinambung serta memberikan banyak inspirasi bagi anggota osis di zona 3” ujar Fiqih .

Share on Google Plus

About Wahyu Diningrat

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.