Pembekalan Pembina Organisasi Pelajar Kota Bekasi



Swarasiswa – Sabtu (16/03) Workshop pembina Organisasi Pelajar Kota Bekasi di STIKES Bani Saleh. Acara yang dihadiri oleh 46 Pembina dari tiga pembinad organisasi pelajar di Kota Bekasi. Ikatan Osis Kota Bekasi (IKOSI), Generasi Osis Kota Bekasi (GENOSI) dan Ikatan Rohis Kota Bekasi (IROSI). 

Kegiatan ini berlangsung mulai pukul 9.00 sampai dengan 17.00 dan Peserta diberikan 7 materi pembahasan di Workshop tersebut dalam tema Menuju Osis Rohis yang Profesional dan kreatif.


Tahun ini adalah tahun pertama dia adakan Workshop Pembina Opel dan akan diadakan rutin setiap tahunnya. Harapan dengan kegiatan ini pastinantinya buat para pembina agar utuh dalam membina adik adik di Organisasi Pelajar Kota Bekasi.


Ketua Pelaksana (Kak Agung Yuwana) “Semoga pembina dari setiap Organisasi Pelajar memiliki pemahaman yang utuh tentang apa saja yang harus dikerjakan di  zona maupun di sekolahnya masing-masing.”  (GTR)
Share on Google Plus

About akram de rafli

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.