FESTIFIVE 2016: ANT TEAM! SMAN 5 KOTA BEKASI




Bekasi, Swarasiswa.com– Pada Sabtu, 16 April 2016, OSIS dan Ekstrakurikuler SMA Negeri 5 Bekasi menggelar rangkaian acara Festifive yang pertama, yaitu Pentas Seni Islam Exclusive dari Ekskul Rohis dan  Five Cup Walikota Bekasi dari Ekskul Pormasi (Prestasi Olahraga SMAN 5 Bekasi). Festifive sendiri adalah acara tahunan yang diadakan oleh OSIS dan Ekstrakurikuler SMA Negeri 5 Bekasi yang terdiri dari 10 rangkaian acara. Tahun ini adalah tahun ke-5 acara ini dilaksanakan, dengan tema besar “Ant Team” (Alone To Earn A Stone, A Team To Earn a Ben). Pada awal acara pula, pembukaan resmi Festifive terlaksana, yang diikuti oleh seluruh siswa/i SMA Negeri 5 Bekasi, beserta para peserta lomba. Rangkaian acara Festifive akan masih berlangsung hingga 21 Mei 2016.

Untuk PENSIL Exclusive yang mengusung tema “PEACE” (Praise Allah With Creativity), terdiri dari Lomba MHQ, MTQ, Quantum, Kurma, Soul, dan Da’i untuk SMA-Sederajat. Mereka juga mengundan grup nasyid Edcoustic sebagai guest star. Sedangkan untuk Five Cup yang terdiri dari Lomba Basket Putra dan Putri, Futsal dan Bulu Tangkis untuk  SMA-Sederajat, mengusung tema “UVO” (Unity Victory Obstinately). Five Cup sendiri masih akan menyelesaikan lombanya sampai 20 Mei 2016.



Reporter :

Annisa F Aprilia - SMAN 5 Kota Bekasi

Share on Google Plus

About Akram Muhamad Rafli

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar