EFEK SAMPING ONANI



Onani merupakan kegiatan yang dilakukan oleh pria untuk memuaskan nafsu birahi nya dengan cara mengeluarkan air mani secara paksa, bahkan banyak sekali pria yang sudah kecanduan onani, tahukah anda bahwa onani dapat berakibat buruk pada alat vital anda jika sudah sering melakukan onani? Berikut adalah dampak negatif dari onani :

1.Impotensi
Onani terlalu sering dapat menyebabkan impotensi, yaitu penis tidak bisa tegang / mengeras, ini diakibatkan karena gangguan saraf parasimpatik, gangguan saraf parasimpatik bisa mempengaruhi kemampuan otak dalam merespon rangsangan seksual.
2.Kebocoran katup air mani
Kebocoran katup air mani juga bisa terjadi karena terlalu sering onani! Kemampuan saluran air mani untuk membuka tutup pada waktu yang pas juga akan tergangu, bisa bisa sperma keluar seperti ingus! Dan juga air mani bisa keluar pada saat penis sedang lemas.
3.Rambut rontok dan kebotakan
Terlalu sering onani juga dapat menyebabkan kebotakan dan rambut rontok! Jika tidak diatasi, lama kelamaan rambut pria akan rontok dan terjadilah kebotakan!
4.Rasa lemas terus menerus
Setiap kali pria orgasme, pria akan kehilangan banyak energi karena hampir semua otot mengalami kontraksi, jika terlalu sering, rasa lemas di badan akan terus hinggap di tubuh nya dan akan membuat kita malas melakukan kegiatan apapun!

Mungkin itu saja artikel dari saya, semoga bermanfaat.




Andhika Satrio.B
SMAN 11 BEKASI

-RFL-2 bekasi
Share on Google Plus

About akram de rafli

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.