ATTENTION! SMAN 3 BEKASI


Bekasi, Swarasiswa.com–Sabtu, 27 Februari 2015 diadakan acara pentas seni SMAN 3 Bekasi  dengan nama Attention (Amazing Twenty-Nine Generation) yang bertema Classic for Year Creativity  dalam rangka memperingati HUT Ke-29 SMAN 3 Bekasi. Pentas seni ini dikhususkan untuk kalangan internal siswa-siswi  SMAN 3 Bekasi dengan tujuan mengembangkan potensi dan kreativitas siswa-siswi Bekasi.
Acara ini dibuka dengan sambutan dari Kepala Sekolah, Ketua Osis dan Ketua Pelaksana.  Setelah sambutan dilakukan potong tumpeng dan pelepasan 29 balon warna-warni  ke udara sebagai simbolisme bahwa HUT SMAN 3 telah dibuka secara resmi.
 HUT kali ini spesial  bagi SMAN 3 karena terdapat guest star  yaitu Adera yang dipilih dari voting murid-murid SMAN 3 Bekasi sendiri. Meski masih berfokus terhadap kalangan internal, SMAN 3 akan mengusahakan pentas seni untuk eksternal dengan ruang lingkup yang lebih luas dan guest star yang lebih bervariasi.
“Kami berharap acara ini dapat memberikan manfaat positif bagi siswa-siswi dan untuk pelaksanaannya, semoga semakin baik lagi ke depan,” ujar Refita Safira, Ketua Pelaksana HUT ke-29 SMAN 3 Bekasi.
Share on Google Plus

About akram de rafli

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.