PELANTIKAN ORGANISASI PELAJAR DI BEKASI



Bekasi_swarasiswa, minggu 31 januari 2016-01-31
Pelantikan 4 organisasi pelajar Kota bekasi.
Pada hari ini dilaksanakan Pelantikan 4 organisasi pelajar se-kota Bekasi. Acara ini melibatkan empat organisasi pelajar besar yaitu IKOSI (ikatan osis se-Kota Bekasi), IROSI (ikatan rohis se-Kota Bekasi), GENOSI (generasi osis se-Kota Bekasi) dan JMKB ( jurnalis muda Kota Bekasi ).
Acara ini dilakukan rutin setiap tahun namun untuk pertama kalinya di tahun ini JMKB turut serta dalam pelantikan. Acara yang dilaksanakan setiap tahun ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara setiap organisasi.
Meski begitu tetap terdapat beberapa kendala  dalam pelaksanaan acara ini antara lain adalah jarak , waktu dan kesibukan masing masing anggota di setiap organisasi yang membuat komunikasi menjadi sulit.
Pelantikan ini dimulai pukul pukul 10 Pagi sebelum pelantikan dimulai dilakukan MUBES mesyawarah besar yan di ikuti oleh 3 oraganisasi saja yaitu IKOSI,IROSI dan GENOSI. 
Menurut  ketua pelaksana dari SMK KARYA GUNA 1 BEKASI “Acara ini perlu perencanaan lagi yang matang ke depannya dan saya berharap acara ini kelak dapat dihadiri oleh peserta yang lebih banyak lagi , dan komunikasi lebih baik lagi antara peserta.”


ketua dari GENOSI adalah abi raihan dari SMP-IT AKHLAK
ketua dari IROSI adalah khoirul fahmi dari SMAN 6
ketua dari IKOSI adalah mahreza surya putra dari SMAN 11
ketua dari JMKB adalah fahri P. dari SMA AL-BAHRI
ke empat orang tersebut tersebut dilantik dan sumpah jabatan, sumpah jabatan untuk ketua dari masing-masing oraganisasi berjalan dengan lancar dan khitmat. sumpah jabatan tersebut dilantik oleh Ibu Triyani  sebagai Kasie. kesiswaan.



#RFL
Share on Google Plus

About Akram Muhamad Rafli

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar