Car Free Day Terakhir Dipenghujung Liburan


Bekasi, Swarasiswa.com – Hari terakhir liburan dipakai warga untuk Olahraga rutin di Car Free Day membludak, Minggu (3/01/2016).
Hampir di setiap kota di Indonesia saat ini memiliki kegiatan rutin Car Free Day yang biasanya diadakan satu minggu sekali atau satu bulan sekali. Warga Bekasi dengan semangat masih tetap memenuhi Jl. Ahmad Yani yaitu area Car Free Day Bekasi.

Dengan diadakannya Car Free Day inilah diharapkan bisa sedikit mengendalikan pencemaran udara. Car Free Day (CFD) digunakan warga Bekasi dengan berbagai acara sehat seperti gerak jalan santai, bersepeda, senam pagi, dll.


Kegiatan ini juga bisa mengurangi ketergantungan masyarakat untuk menggunakan kendaraan bermotor atau alat transportasi yang menghasilkan polusi. Warga Bekasi juga harus tetap menjaga kebersihan setelah melaksanakan Car Free Day berguna untuk membantu Pemerintah Kota Bekasi untuk memperindah Kota Bekasi.




Repoter : Fikri Arafat (SMA Korpri)
Photographer : Akram M Rafli (SMAN 2 Bekasi), Aryan Daffarizqi (SMAN 15 Bekasi) Arifah Fadhilah (SMA Mutiara Baru)


Share on Google Plus

About akram de rafli

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.