Mengenang Jajanan SD di Festival Jajanan SD - Blu Plaza Bekasi (Mudanes)





BEKASI - Festival Jajanan SD merupakan festival di Kota Bekasi yang berlokasi di Blu Plaza yang dilaksanakan hari Sabtu dan Minggu pada tanggal 29-30 Oktober 2016. Event ini menyuguhkan dan mengajak para penunjungnya bernostalgia dengan berbagai jajanan khas Sekolah Dasar. Tema yang diusung cukup menarik, karena basis yang melatarbelakangi adanya acara tersebut, oleh Alex, selaku ketua pelaksana, adalah sulitnya menemukan jajanan SD yang dulu mudah dijumpai dewasa ini. Festival Jajanan SD adalah yang pertama di Bekasi dan akan direncakan untuk terus diadakan setiap tahun.

                Suka duka serta kendala menyertai. Berhubung Festival Jajanan SD baru memulai langkah pertamanya pada tahun ini, pencarian sponsor dan komunitas merupakan tugas yang cukup sulit. Kekompakan antarpanitia, keteraturannya dalam menjalankan jobdesk masing-masing, dan rasa tanggung jawab yang tinggi untuk menghadapi kejadian yang tidak diinginkan amat diperlukan pula guna kelancaran event.
 Walaupun ini acara baru, pengelolaan manajemen teratur cukup baik. Misalnya seperti hujan yang turun di tengah-tengah proses berlangsungnya acara, mereka tetap melanjutkannya secara indoor sehingga para pengunjung dapat terus menikmati tanpa merasa tergganggu.

Dengan tiket 10.000 rupiah kalian sudah bisa rasakan nostalgia jaman SD. Harapannya Acara ini akan rutin diadakan setiap tahunnya.


Share on Google Plus

About Swara Siswa

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar