Sambut Hari Santri Nasional, SMK KGB 1 Gelar Lomba

 Assalamualaikum wr wb!!!

Pada hari Kamis tgl 22 Oktober 2020, OSIS SMK Karya Guna Bhakti 1 Bekasi memperingati Hari Santri Nasional. Dalam kegiatan ini kami mengutip sebuah tema, yaitu " Siswa/I Sehat, SMK KGB 1 Hebat". Untuk mengoptimalkan kegiatan Santri Nasional ini, kami mengadakan kegiatan yang di awali dengan Perlombaan Antar Generasi Islam (PELANGI) Berbasis Online yang berlangsung pada tgl 21 Oktober 2020 yang dikhususkan untuk siswa/i SMK KGB 1 dan untuk acara puncak nya kami umumkan para pemenang sekalgus memberikan hadiah berupa piala, sertipikat, dan uang pembinaan bagi kelas yang dinyatakan sebagai  juara umum. Tidak hanya itu, kami juga mempublikasi hasil kegiatan di YouTube dan Instagram OSIS SMK KGB 1.

 


 "Santri merupakan para penerus Ulama, santri juga merupakan pemimpin ummah, kenapa hari santri di peringati karena bangsa dan negara ini ingin memberikan pemahaman kepada para generasi muda harapan bangsa umumnya, khususnya siswa dan siswi SMK KGB1, bahwa Kemerdekaan Republik Indonesia yang kita rasakan sekarang ini tak lepas dari jasa perjuangan para Santri dan para Ulama" Ujar Abi Kuswara. S.Ag, selaku Pembina OSIS". Selain dari itu Tujuan kami mengadakan beberapa rancangan kegiatan untuk mempererat Ukhuwah islamiyah para panitia dengan peserta yang terlibat. "Semoga dengan adanya peringatan hari ini, seluruh siswa/i khususnya  bisa menumbuhkan akhlak yang baik, akhlak yang Terpuji, Sesuai dengan harapan pendidikan nasional yaitu Pendidikan Berkarakter serta memiliki moral yang baik dan akhlaqul karimah" Pesan Bpk. Pentaryanto, S.Pd. selaku Kepala sekolah SMK Karya Guna Bhakti 1 Bekasi

JURNALISTIK MUDA KOTA BEKASI 
Penanggung Jawab Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat 
Penasehat                   : Ir. H. Asep Arwin Kotsara, M.Eng 
Pembina                    1.Kokom Komariah, S.Si  
                                     2. Asep Nurhidayat, S.Pd.  
Pimpinan Redaksi   : Guntara. S.Kom
Tim Liputan              : Tim Jurnalistik Muda Kota Bekasi Generasi 8 
Penyusun                   : Irfan Galih (SMK Karya Guna Bhakti 1 Bekasi)                


Share on Google Plus

About Swara Siswa

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

2 komentar: